KomunitasPendidikanSerangTerkini

Soroti Hukum Islam di Indonesia, HMJ HTN UIN Banten Gelar Webinar

Serang – Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah UIN SMH Banten menyelenggarakan kegiatan yakni Webinar Legal Discusion yang dilaksanakan pada Sabtu (14/05/2022). Dengan mengangkat tema ‘‘Hukum Islam Di Indonesia : Masih Eksis Kah Hari ini ?”.

Webinar itu mendapat antusias tinggi dari para peserta, mahasiswa, siswa/i, hingga pemateri. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah partisipan yang bergabung pada media zoom Webinar Legal Discussion dengan rincian yakni total peserta 85 dan panitia, mahasiswa, ditambah satu orang sebagai pembicara dan satu orang sebagai moderator.

Menurut Nabila Selaku ketua pelaksana, melaporkan bahwa kegiatan webinar legal discussion ini merupakan salah satu upaya branding untuk memperkenalkan HMJ HTN UIN Banten kepada masyarakat luas.

“Ilmu pengetahuan yang didapatkan dari para narasumber akan sangat berguna untuk peserta, hingga kami yang bernotabene sebagai mahasiswa Hukum itu sendiri. Selain pengetahuan di bidang Ilmu Hukum, softskill seperti teamwork dan problem solving dapat kami asah dan tingkatkan selama menjabat kepanitian Webinar ini.”

ia juga berharap agar webinar kali ini bisa bermanfaat bagi para peserta untuk meningkatkan kemampuan serta kapasitasnya sebagai mahasiswa hukum.

“Harapan kami untuk acara Webinar ini yakni bisa menjadi ajang bagi para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas dirinya sebagai mahasiswa hukum yang berkompeten dibidangnya.”

Alhamdulillah acara webinar kali ini juga didukung oleh pemateri ekspert di bidangnya sehingga antusiasme dari peserta sangat baik sekali.

Semoga dengan diadakannya Webinar Legal Discussion ini kita dapat lebih memahami mengenai segala hal yang berkaitan dengan hukum islam.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!