CilegonPemerintahTerkini

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Minta Dinsos Lebih Akuratkan Data

SABBA.ID | Cilegon – Sesuai Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Cilegon, guna mewujudkan Kota Cilego Baru, Modern dan Bermartabat, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat hadir dalam Forum OPD di Rumah Singgah Cikerai, Rabu (24/03/21).

Dalam sambutanya wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta meminta kepada dinas sosial Kota Cilegon untuk melakukan pembenahan data penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Ia juga menjelaskan banyak masyatakat miskin yang tidak menerima bantuan yang layak untuk dibantu pemerintah.

“Kita melihat banyak yang layak mendapat bantuan justru tidak dapat bantuan dan banyak juga yang tidak memiliki BPJS, itu yang disayangkan,” jelas Sanuji guna memperakurat masalah validasi data.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon Ahmad Jubaidi mengatakan bahwa pihaknya pada tahun ini akan melakukan validasi dan verifikasi data yang lebih akurat.

“Tahun 2021 adalah proses peebaikan data, dalam arti kata proses validasi, kita juga harus terjun langsung kelapangan dan bermitra dengan peeguruan tinggi untuk verifikasi dan validasi data,” ujarnya.

Jubaidi juga menjelaskan bahwasanya verifikasi dan validasi data akan menjadi program unggulan kita di tahun 2021 ini. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!