KomunitasSerangTerkini

Atraksi Debus Hiasi Pelantikan DPK KNPI Kecamatan Baros Periode 2021 – 2024

SABBA.ID | Serang – DPK KNPI Kecamatan Baros Periode 2021-2024 resmi dilantik di Aula SMK Nurul Huda Baros pada Sabtu (25/9/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan baros, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Serang, Majelis Pemuda Indonesia Kecamatan Baros, OKP Kecamatan baros dan tamu undangan lainnya

Dalam acara tersebut, Ketua DPK KNPI Kecamatan Baros Agung Setia Budi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh OKP Kecamatan Baros yang telah mempercayakannya menjadi Ketua DPK KNPI.

“saya berterimakasiu karena telah mempercayakan saya menjadi ketua, kami bersedia menjadi mitra kritik sekaligus mitra sinergis untuk membantu kemajuan daerah, saya berharap kepada pemerintah Kecamatan Baros agar melibatkan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Baros, demi terciptanya daerah baros yang lebih baik.” Ujarnya.

Lanjut agung, “pemuda kecamatan baros mempunyai banyak potensi Oleh karena itu mari kita sama sama bersinergi antara pemerintah kecamatan dan OKP Baros untuk meningkatkan kemampuan serta keterampilan pemuda pemuda baros melalui wadah KNPI ini.” Ungkapnya

Ketua pelaksana, Supandi menambahkan “dalam waktu dekat DPK KNPI akan melakukan Diskusi bersama Pemerintah Kecamatan dalam rangka mempersatukan persepsi pemuda di Kecamatan Baros untuk bersinergi mencari solusi dalam problematika dikecamatan baros” Katanya.

Pada acara pelantikan ini Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Serang Imat Miftahul Tamamy Sangat mengapresiasi Kegiatan pelantikan yg menjadi pelopor bagi DPK Se-kabupaten Serang.

“Baru di Kecamatan Baros tingkat DPK KNPI melakukan Pelantikan Pengurus, namun semoga ini akan menjadi pemicu semangat untuk menjalankan kepengurusan kedepannya” Ucap Imat.

Sekmat Baros Tb. Jefri Januar yang hadir saat itu juga mengatakan “Saya sangat mengapresiasi semangat pemuda kecamatan baros yang terlihat jelas dari sambutan ketua KNPI yang berapi-api dan rangkaian acara yang sangat meriah dimulai dari penampilan tari dan atraksi debus. Tentu pemerintah Kecamatan Baros bersedia bersinergi dengan DPK KNPI Baros untuk daerah baros yang lebih baik.” Kata Jefri

Ketua DPK KNPI Kecamatan Baros terpilih yaitu Agung Setia Budi mengucapkan terima kasih kepada seluruh OKP Kecamatan Baros yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua dan DPK KNPI juga bersedia menjadi mitra kritik sekaligus mitra sinergis serta meminta kepada pemerintah Kecamatan Baros untuk dapat memperhatikan DPK KNPI Kecamatan Baros agar dapat menjadikan daerah baros yang lebih baik.

Ketua pelaksana menambahkan dalam waktu dekat DPD KNPI akan melakukan Diskusi bersama Pemerintah Kecamatan dalam rangka mempersatukan persepsi pemuda di Kecamatan Baros untuk bersinergi mencari solusi dalam problematika dikecamatan baros.

Pada acara pelantikan ini Sekjen DPD KNPI Kabupaten Serang Imat Miftahul Tamamy Sangat mengapresiasi Kegiatan pelantikan yg menjadi pelopor bagi DPK Se-kabupaten Serang.

“Baru di Kecamatan Baros tingkat DPK KNPI melakukan Pelantikan Pengurus, namun semoga ini akan menjadi pemicu semangat untuk menjalankan kepengurusan kedepannya” Ucap beliau.

Begitupun Sekmat Baros Tb.Jefri Januar yang hadir saat itu “Saya sangat mengapresiasi semangat pemuda kecamatan baros yang terlihat jelas dari sambutan ketua KPNI yang berapi-api dan rangkaian acara yang sangat meriah dimulai dari penampilan tari dan atraksi debus. Tentu pemerintah Kecamatan Baros bersedia bersinergi dengan DPK KNPI Baros untuk daerah baros yang lebih baik.” Terangnya.


Setelah Proses Pelantikan selesai dilanjutkan dengan menyusun rencana program Kerja DPK KNPI Kecamatan Baros yang di pimpin oleh Uwes Qorni sebagai Sekretaris DPK KNPI Kecamatan Baros hingga selesai (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!