KomunitasSerangTerkini

3 kelompok KNPI islah bersepakat menggelar Rapimpurnas, Ali Hanafiah Beri Apresiasi

SABBA.ID | Serang – Tiga kelompok Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) islah dan bersepakat menggelar Rapimpurnas dan Kongres bersama XVI pada 2021. Tiga kubu DPP KNPI yang bersepakat menggelar kongres bersama adalah kubu Noer Fajrieansyah, kubu Abdul Azis, dan kubu Mustahuddin.

DPD KNPI Provinsi Banten dibawah kepemimpinan H. M. Ali Hanafiah menyambut baik dengan adanya islah tiga Pimpinan DPP KNPI tersebut.

“Atas islahnya Tiga kubu DPP KNPI saya selaku ketua KNPI Banten sangat menyambut baik”, ungkap Ali pada wartawan minggu 14 Maret 2021.

Lanjut Ali, penyatuan KNPI Se Indonesia yang telah di gagas oleh ketua umum BAPERA H. FAHD EL FOUZ ARAFIK sekaligus Ketua MPI DPP KNPI ini merupakan ide brilian dan sangat di tunggu tunggu oleh semua kalangan muda termasuk DPD Banten.

“Saya sangat mengapresiasi kepada bang Fahd El Fouz Arafiq selaku ketua MPI DPP KNPI yang sudah menyatukan pemuda se-Indonesia”. Imbuh Ali

Ali meyakini DPD KNPI se Indonesia pun pasti sepakat dengan bersatunya tiga DPP KNPI tersebut, Kemungkinan kabar tersebut sudah dinantikan sejak lama.

“saya yakin semua DPD KNPI mengalami hal yang sama atas tindakan dan keputusan islah tiga kubu DPP KNP”, Tutur Ali.

Ali menegaskan DPD KNPI Banten akan tetap terus ikut di bawah kepemimpinan Abdul azis dan ketum Fahd sampai terselenggaranya KONGRES bersama KNPI di DPP.

“Saya tegaskan DPD KNPI Banten akan terus patsun pada Ketua umum Fahd, sebab beliau adalah panutan dan kebanggaan kami di daerah dalam memimpin organisasi” Tutup Ali

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!