KomunitasSerangTerkini

Bangun Sinergitas, DEMA Fakultas Syariah UIN Banten Gelar Upgrading dan Raker

SABBA.ID | Serang – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah mengadakan Upgrading dan Raker terkait kepengurusan DEMA FASYA 2021 selama satu periode.

Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari dimulai pada tanggal 01 sampai 02 Mei 2021 dan dihadiri oleh 33 anggota DEMA FASYA.

Dengan mengangkat tema “Membangun sinergitas dalam optimalisasi penatalaksanaan program kerja yang nyata dan berintegritas”.

Ketua pelaksana, Ali Rohman mengharapkan agar terjadinya sinergitas yang baik dan optimal dalam melakukan setiap program kerja.

“Diharapkan sinergitas yang tercantum dalam tema ini bisa memberi kemanfaatan untuk warga fakultas syari’ah dengan baik dan optimal dalam melaksanakan tugasnya yang mana hal ini akan mampu menjadi baiknya Marwah dari warga fakultas syari’ah dan orang-orang didalamnya khususnya bagi organisasi” Ujarnya.

Pada sesi upgrading DEMA FASYA menghadirkan dua pemateri yaitu Hj. Reni Aryani sebagai perwakilan dari pihak Administrasi Fakultas Syariah dan Faiz Naufal Alfarisi sebagai Ketua DEMA UIN SMH Banten sekaligus demisioner DEMA FASYA 2020 yang menyampaikan materi mengenai Keorganisasian di era Disrupsi.

Sementara pada sesi Rapat Kerja diikuti oleh seluruh struktural DEMA FASYA. Wakil Ketua Umum DEMA FASYA mengharapkan agar Raker tersebut menjadi pondasi awal untuk memulai roda kepengurusan.

“Raker ini menjadi pondasi awal untuk kita memulai roda kepengurusan. Harapan saya semoga DEMA FASYA tetap menjaga sinergitas dan juga konsisten dalam berorganisasi” Ucap Wakil Ketua Umum DEMA FASYA 2021 (2/5) (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!