KomunitasPandeglangTerkini

Bantu Korban Kebakaran, HMI Komisariat Staibanna Pandeglang lakukan Galang Dana

SABBA.ID | Pandeglang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Staibanna Cabang Pandeglang gelar bakti sosial untuk korban rumah terbakar di Kp. Kadu Kampeng Rt. 013 Rw. 007 Desa. Kawoyang Kecamatan Carita Pandeglang Banten, bertempat di Patung Nelayan, Pasar Labuan Pandeglang. Pada Sabtu (17/4)

Koorlap Bakti Sosial, Jujun Junaedi menjelaskan mengenai kronologi kebakaran yang terjadi di kampung Kadu Kampeng tersebut, ia menceritakan kebakatan dipicu dari patahan obat nyamuk.

“Kebakaran di kediaman tetangga saya ini bermula dari patahan obat nyamuk yang dibiarkan tergeletak di dalam kamar, kemudian menjalar dan menghabiskan satu buah rumah milik Ibu Iin. pada rabu dini hari lalu, sekitar jam setengah sebelas, tapi api berhasil dipadamkan pas jam setengah satu”. Ujarnya

“Alhamdulillahnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu” Lanjutnya.

Diwaktu yang sama Ketua Umum HMI Komisariat Staibanna, Ipah Dina Safhira juga menuturkan jika dirinya mengapresiasi anggotanya tersebut yang kerap tampil membantu sesama.

“Saya begitu apresiasi melihat Kader HMI selalu tampil menjadi garda terdepan bagi kepentingan umat dan bangsa. Terlepas dari kelalaian manusia yang menimbulkan kerugian yang fatal tersebut, Moral Force Kader HMI memang harus selalu terbangun demi mewujudkan mission HmI”. Ungkap Ipah Ketum HmI Komisariat Staibana.

Tidak sampai disini, Komisariat Staibanna akan menggelar Baksos kembali pada 18 April 2021 serta membuka ruang donasi berupa uang, pakaian layak pakai, amunisi bagi dermawan-dermawan budiman yang peduli kemanusiaan.

-Ipah Dina Safhira-

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!