Industri Kreatif

Barkas Banten, Akun Instagram yang di Sulap Jadi Jasa Mediasi Jual Beli Barang Bekas & Baru

SABBA.ID | Maraknya pasar Online membuat anak muda di Banten ini membuat marketplacenya sendiri, meski hanya dengan bermodalkan akun Socmed Instagram Barkas Banten hadir membantu menjualkan barang-barang dari yang baru hingga yang bekas

Founder Barkas Banten, Nurul Ajmi mengatakan Barkas Banten hanya menjualkan barang-barang di area Provinsi Banten saja dan medianya hanya akun Instagram.

“Kami membantu orang-orang menjual barang-barang ini lingkupnya hanya untuk di Provinsi Banten saja, meski hanya menggunakan akun instagram” Ujar Ajmi

Selanjutnya Ajmi juga menyebut bahwa Barkas Banten bercita-cita ingin menjadi media makelar digital, yang dikonsep secara kekinian dan mengikuti zaman.

“Keinginan kami Barkas Banten dapat menjadi media marketing atau makelar jual beli yang memang dikonsep secara kekinian serta mengikuti zaman” Ungkap Ajmi

Kini Barkas Banten hadir sebagai toko digital yang mengedepankan sisi praktis dan sisi ekonomis, dengan kocek 15 Ribu sebagai ongkos jasa, penjual barang hanya tinggal duduk manis menunggu barangnya laku.

Barkas Banten adalah platform socmed instagram yang disulap jadi mediasi jual beli barang bekas atau baru, tentu ide ini dapat membantu menemukan si penjual maupun si pembeli agar transaksi berjalan cepat, mudah dan dengan ongkos jasa yang terjangkau. (Bon/Red)

Editor : Yusuf Indrajat

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!