KomunitasPandeglangTerkini

BPL HmI Cabang Pandeglang: Pengurus BPL Kedepan Harus Lebih Mementingkan Perkaderan

SABBA.ID | Pandeglang – Badan Pengelola Latihan HMI Cabang Pandeglang menggelar Musyawarah Badan Ke-II BPL HMI Cabang. Dengan Tema “Bersama BPL ayo Hapuskan Penindasan Intelektual”, di Aula Bumdes Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, yang dihadiri oleh perwakilan Kahmi dan kader HMI Se-Cabang Pandeglang.

Jali Ketum BPL Mengatakan “Musbad ini digelar tak lain dan tak bukan untuk meneruskan estafeta kepemimpinan BPL Pandeglang kedepan, selain memang untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan untuk mengevaluasi program kerja 1 tahun kebelakang sekaligus untuk memperbaiki kepengurusan Bpl Kedepan.” Ujar Jali Saputra.

Masih ujar jali. Harapannya. Agar kedepan kepengurusan BPL Pandeglang harus lebih mementingkan kader.

“BPL harus lebih fokus di perkaderan yang ada di HMI khususnya di HMI Cabang Pandeglang. Selain itu BPL harus mencetak instruktur baru di kalangan HMI cabang Pandeglang. Agar estafet pengemban perkaderan di HmI lebih mudah. Karna Kedepan SDM HmI Cabang Pandeglang harus lebih baik dari saat ini. Selain itu BPL harus fokus support terhadap kader yang ingin meneruskan jenjang trainignnya di HMI. seperti. LK 2 Dan SC (Senior Course) atau forum formal dan informal Lainnya.” Ujarnya

Sementara pengurus MD KAHMI Pandeglang Iin Solihin menerangkan agar kedepan BPL pandeglang harus lebih profesional dalam menghadapi para kader.

“Kedepan teman-teman mahasiswa harus membangun peradaban secara masif. Jangan sampai teman-teman tidak tau arah dalam menghadapi era digitalisasi. Lebih lanjut menegaskan Iin Solihin sebagai pengurus MD Kahmi pandeglang. Bahwa kader HMI harus lebih mementingkan kepentingan kaum-kaum mustadafin dan bermanfaat bagi orang di sekitarnya Agar menjadi manusia yg unggul.” Terang iin solihin.

Terakhir pihak Desa Palanyar memberikan support dalam kegiatan BPL sambil menyampaikan mengenai peran mahasiswa yang perlu membangun SDM masyarakat juga bekerja sama dengan pemerintah.

“Kawan-kawan mahasiswa harus bisa berkerja sama dengan pemerintah desa palanyar untuk pengembangan sdm masyarakat di kalangan kecamatan cipecang hususnya di desa palanyar. Selain itu pemerintah desa palanyarpun mendukung kegiatan musbad bpl hmi pandeglang yg di adakan aula bumdes desa palanyar.” Ungkap kepala Desa Palanyar

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!