KomunitasSerangTerkini

Cetak Kader Militan, PAC GP Ansor Kecamatan Cipocok Adakan Diklatsar

SABBA.ID | Serang – Dalam upaya mencetak kader berkualitas, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar Barisan Ansor Serbaguna (Diklatsar) Banser, yang berlokasi di Gedung PW GP Ansor Banten Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, (25/02/22).

Diklatsar Banser kali ini diikuti sebanyak 30 calon anggota dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diklatsar ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 25-27 Februari 2022. Calon Anggota Diklatsar dinyatakan lulus, jika melewati serangkaian pendidikan sampai selesai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kota Serang, Sabroni, dalam sambutannya mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Banser dalam Diklatsar ini adalah bukti perjuangan para kader Ansor dalam berkhidmah kepada NU.

“Peserta yang saat ini ikut Diklatsar saya yakin telah mendapatkan panggilan jiwa dan hatinya untuk berkhidmah kepada NU, Ansor dan Banser nantinya,” kata Sabroni.

Sabroni juga berharap dalam kegiatan Diklatsar ini peserta harus mengikuti dari awal sampai akhir, “Kami harap semua kader yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sehingga dapat diterapkan dalam organisasi nantinya,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!