PandeglangPemerintahTerkini

Ajak Pemuda Membangun Masyarakat, Desa Karyabuana Gelar Pembinaan Karang Taruna

SABBA.ID | Pandeglang – Desa Karyabuana melaksanakan pelatihan atau pembinaan kapasitas karang taruna desa, itu di lakukan guna meningkatkan kualitas dan kapasitas karang taruna di Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, pada Rabu, (22/12/21).

Kegiatan ini di laksanakan di Aula kantor desa Karyabuana di hadiri langsung oleh Kepala Desa, Ketua BPD dan Ketua Karang Taruna Kecamatan.

Rohana selaku kepala Desa sekaligus pembina mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini agar karangtaruna bisa aktif dan juga bisa berkontribusi sesuai dengan perannya di kepemudaan guna membantu masyarakat karyabuana lebih maju.

“Kegiatan ini bertujuan agar karang taruna desa bisa aktif terutama dalam bidang kepemudaan guna membangun desa karyabuana” Jelasnya.

Di tempat yang sama Dede Bastra selaku ketua karang taruna kecamatan berharap agar setelah di laksanakannya kegiatan ini karang taruna karyabuana bisa aktif dalam membangun desanya serta bisa bekerja sama dalam membangun kecamatan Cigeulis.

“Saya berharap agar karang taruna desa bisa aktif dan bisa bekerja sama baik dalam membangun desanya maupun kecamatan Cigeulis” tutupnya.

Kiriman : Ahmad Syafaat

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!