KomunitasPandeglangTerkini

Dirut LEPPAMI Pandeglang: Kami Akan Turut Andil Mengontrol Issue Lingkungan di Pandeglang

SABBA.ID | Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) HMI Cabang Pandeglang melaksanakan pelantikan dan pengambilan ikrar pengurus dalam satu periode kepengurusan di Gedung Tahura Carita Pandeglang, Sabtu (30/01/2020)

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Kader Leppami dan Kader HMI se Cabang Pandeglang ini sengaja dibuat konsep ditempat alam tersebut agar kita menyadari bahwasanya kita ini masih butuh pada alam dan harus merawatnya.

Ketua Pelaksana, Suardi atau yang akrab disapa Andoe mengatakan bahwa pelantikan ini mempunyai tujuan sebagai regenerasi yang terus berjalan sebagai upaya jalannya kehidupan organisasi.

“Kegiatan ini kami laksanakan agar roda organisasi terus berjalan dan sebagai upaya regenerasi”

Dalam momentum pelantikan ini, DN Muslim sebagai Direktur Utama Leppami Cabang Pandeglang bahwa Leppami akan terfokus pada tiga bidang yaitu Lingkungan Hidup, Pariwisata, dan Pecinta Alam.

“Disini sesuai dengan namanya bahwa kami akan terfokus pada bidang Pariwisata, Lingkungan Hidup dan Pecinta Alam, maka daripada itu dalam satu tahun masa kepengurusan Leppami ini kami akan fokuskan ketiga bidang tersebut” Ujar Dirut LEPPAMI Cab. Pandeglang ini

DN Muslim atau nama tenarnya Danu menjelaskan bahwa Leppami juga akan turut andil dalam mengontrol terkait Lingkungan yang ada di Pandeglang .

“Di Bidang Lingkungan Hidup Leppami mempunyai tugas untuk mengontrol dan mengawasi Pengelolaan sampah seperti Tempat Pembuangan Akhir (TPA) , apakah akan dikelola atau bagaimana” tegasnya.

Selain itu, beliau juga berpesan kepada para pecinta alam agar ketika berwisata tidak hanya berwisata ria atau menikmati alam tanpa menghilangkan substansi keseimbangan manusia dengan alam itu sendiri. Alam akan bersahaja dengan kita apabila kita merawat alam itu sendiri.

Dalam pelantikan ini sebanyak 5 orang pengurus yang dilantik yaitu DN Muslim sebagai Direktur Utama, Fauzan Afredo sebagai Direktur Administrasi, Dini Andriasari sebagai Direktur Keuangan, Suardi sebagai Direktur Pariwisata dan Lingkungan Hidup, M Awaludin sebagai Direktur Kewirausahaan dan Kemandirian Lembaga.

Dengan begitu muncul harapan baru yang disampaikan oleh Danu sebagai Direktur Utama kepada kepengurusan yang baru.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya pelantikan ini pengurus terus konsisten dan berkomitmen dalam menjalankan amanahnya” (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!