KomunitasSerangTerkini

DPD MKGR Provinsi Banten Lantik DPC MKGR Kota serang

SABBA.ID | Serang – DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Serang resmi dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua DPD Ormas MKGR provinsi Banten Andika Hazrumy di salah satu hotel Kota Serang pada Senin (21/2).

Ketua DPD Ormas MKGR Banten, Andika mengatakan, bahwa pelantikan sekaligus pengukuhan ini merupakan langkah strategis untuk segera merampungkan seluruh kepengurusan ormas MKGR di Kabupaten dan Kota Se-provinsi Banten
“Hingga nanti tingkat kecamatan, karena kan pada hari ini setiap pelantikan kabupaten/kota itu sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus ditingkat kecamatan nya juga,” ujar Andika.

penguatan strategi politik lanjut Andika, ormas MKGR di seluruh kabupaten/kota Se-provinsi Banten sudah siap dan bertekad untuk memenangkan Partai Golkar dalam semua tingkatan kontestasi politik.

“Ya ormas MKGR ini kan yang mendirikan partai Golkar, jadi dari sisi untuk bagaimana menguatkan strategi kebijakan politik partai Golkar juga sudah dipersiapkan,” katanya.

Masih Andika, membangun solidaritas dari semua elemen partai Golkar baik dari mesin partai nya dan juga dengan melibatkan seluruh organisasi pendukungnya.

“di Golkar ini kan ada organisasi hasta karya yang mendirikan seperti ormas MKGR, termasuk organisasi sayapnya ada banyak AMPG, KPPG, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Banten Bahrul Ulum mengatakan, sesuai hasil rapat pimpinan DPD partai Golkar Banten pada pekan lalu, untuk kesiapan Pilkada 2024 partai Golkar secara tegas akan mengusung Andika Hazrumy sebagai Calon Gubernur Banten.

“Kita fokuskan untuk menyusun strategi kebijakan politik untuk kemenangan Pilkada Banten 2024,” tegasnya.

Bahrul menyampaikan, DPD partai Golkar Banten menargetkan kursi yang bakal diperoleh dalam kontestasi politik 2024 yakni sebanyak 20 persen.

“Target kursi 20 persen dari 80, berarti 16 kursi, sekarang baru 11 kursi,” pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!