PemerintahTangerang Selatan

Fraksi PSI : Revitalisasi Pasar Ciputat Agar Segera Dilakukan

SABBA.ID | Tanggerang Selatan – Emanuella Ridayati, Wakil Ketua Fraksi PSI melakukan silaturahmi dengan Wakil Walikota Tangsel yang juga sebagai Calon Walikota Tangsel terpilih 2021-2025. pertemuan ini diinisiasi oleh Rida sapaan akrabnya untuk memperjuangkan suara para pedagang pasar ciputat yang mengadukan nasibnya ke legislator PSI ini, pada jum’at (24/02).

Ridayati menyampaikan beberapa hal terkait aspirasi para pedagang pasar, agar dapat diperhatikan lebih lagi oleh Pemkot Tangsel, yang diperolehnya pada saat kunjungan ke Pasar Ciputat.

“Dalam pertemuan dengan Pak Benyamin Davnie ini adalah bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab PSI dan saya sebagai pribadi wakil rakyat untuk memperjuangkan hak para pedagang yang kesulitan selama masa revitalisasi ini.”

Ridayati juga berkomitmen akan terus memperjuangkan nasih para pedagang pasar Ciputat yang dinilai luput dari perhatian Pemkot Tangsel.

“Saya akan mendorong dan terus mengawal nasib para pedagang pasar ciputat hingga aspirasi mereka diakomodir oleh Pemkot Tangsel.”Imbuh Ridayati.

Ridayati memberikan masukan kepada Calon Walikota Terpilih Benyamin Davnie agar dapat melakukan kebijakan yang tepat dan cepat untuk menangani permasalahan ini.

“Alhamdulillah, Pak Benyamin Davnie mau mendengar suara para pedagang dan berkomitmen untuk mengambil langkah dalam menyelesaikan masalah ini. saya sangat mengapresiasi Pak Benyamin yang mau ikut serta untuk memperhatikan hak para pedagang.”ucap Ridayati.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Mareta Dian Artanti sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PSI yang turut serta mendukung dan mendorong terwujudnya kebijakan yang pro pedagang dari Pemkot Tangsel.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!