KomunitasSerangTerkini

Gelar Pelantikan, HMBM UIN Banten Optimis Bisa Lebih Baik

SABBA.ID | Serang – Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten melaksanakan kegiatan Pelantikan, Up-Grading, dan Rapat Kerja (PUR). Acara tersebut dilaksanakan di SMPN 2 Pabuaran selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu, 27-28 Maret 2021.

Agenda PUR kali ini diikuti oleh 74 orang sebagai pengurus HMBM, dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Tema yang diusung oleh pengurus dengan nama Kabinet Revolusioner ini adalah “Menumbuhkan semangat revolusioner, bergerak kompak tanpa henti dan bekerja penuh aksi”.

Beberapa agenda dilaksanakan pada kegiatan ini, mulai dari pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari pengurus demisioner kepada pengurus baru, pembekalan materi, serta rapat kerja berupa laporan program kerja masing-masing divisi yang diajukan untuk satu periode kepengurusan.

Abdurrrohman selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkan sumber daya manusia yang kompeten, kompak dan bekerja penuh aksi dalam semangat revolusioner, serta untuk melanjutkan kepengurusan menuju perubahan ke HMBM yang lebih baik.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan PUR ini bisa menambah semangat dan enumbuhkan potensi dalam mengemban tugas yang akan dijalani dan bisa menumbuhkan rasa kepemimpinan dalam diri masing-masing agar dapat menyelesaikan permasalahan di dalam atau di luar organisasi”. Ujarnya.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bidikmisi periode 2021 Asep Pudoli mengungkapkan bahwa acara ini menjadi langkah awal untuk menumbuhkan semangat tinggi dalam berorganisasi. Ia juga berpesan kepada pengurus lain agar bisa maksimal dalam mengemban tanggung jawab selama masa kepengurusan.

“Harapan besar saya sematkan di kegiatan PUR ini. Saya harap dengan terlaksananya kegiatan PUR ini dapat meningkatkan semangat revolusioner pengurus Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selama satu periode masa jabatan”. Tuturnya.

Kegiatan PUR ini dibuka secara resmi oleh Kepala Subbag Kemahasiswaan, Muhammad Nasir. Selain itu hadir beberapa pengurus demisioner dan alumni HMBM.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!