PandeglangPemerintahTerkini

H. Luky Hardian Anggota DPRD Pandeglang Berikan Bantuan

SABBA.ID | Pandeglang (12/01/2022). Kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah nampaknya terus dilakukan oleh H. Luky Hardian S.Sos. MA selaku Anggota DPRD Komisi IV Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan, Pagelaran, Labuan, Patia, Sukaresmi, dan Kecamatan Carita.

Politisi muda itu menggelar bakti sosial dan memberikan bantuan sembako bagi warga Pandeglang yang baru saja mengalami musibah yaitu ibu Sadiah (Janda Tua) yang bertempat di kampung Pasir Tengah Desa Bama Kecamatan Pagelaran, yang mengalami musibah Rumah Roboh akibat Hujan dan Angin Kencang.

“Bakti sosial ini sudah sering saya lakukan, terlebih pada warga daerah – daerah Dapil 5 dan sekitarnya. Sudah menjadi kewajiban bagi saya membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Anggota Komisi IV DPRD Pandeglang kepada awak media.

Pemberian bantuan ini juga sangat di harapkan dan dapat ucapan terimakasih dari korban musibah, Ibu Sadiyah. “Alhamdulillah ibu entos aya nu ngabantu, Haturnuhun ka Pak dewan Luky Hardian” Kata ibu sadiyah.

Hal ini juga dapat Apresiasi Dari ketua Karang Taruna Kecamatan Pagelaran, Iding Gunadi, beliau juga mengatakan kepedulian sosial yang di lakukan oleh DPRD Komisi 4 Kabupaten Pandeglang.

H.Luky Hardian sangat di perlukan oleh kalangan masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Zona 5, dan iding juga mengatakan, Hal ini, apa yang di lakukan oleh H.Luky Hardian Patut di Contoh Oleh Anggota DPRD Lainnya.

Saya sangat Apresiasi dan saya ucapakan terima kasih terhadap apa yang dilakukan oleh Anggota DPRD Komisi 4 Dari Fraksi PAN, H.Luky Hardian S.Sos.MA, hal ini memang sangat di perlukan dan di butuhkan oleh masyarakat di Dapil 5, selain dapat membantu pemulihan ekonomi bagi masyarakat yang terkena musibah, hal ini juga memperlihatkan bentuk kepedulian seorang wakil rakyat terhadap rakyatnya. Kata iding.

Respon yang cepat tanggap yang di lakukan oleh Anggota DPRD Komisi IV ini dan juga kemarin-kemarin dari Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang terhadap persoalan dan masalah sosial di wilayah dapil 5 untuk segera menangani dan membantu warga yang membutuhkan dan terkena musibah, ini juga patut dicontoh oleh Wakil-wakil rakyat yang lainnya, tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!