PendidikanSerangTerkini

Himabio UIN Banten Upgrade Pengurus Lewat Studi Komparatif

SABBA.ID | Serang – Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Sains UIN SMH Banten melaksanakan kegiatan Studi Komparatif antar Organiasi (SAFARI) yang dilakukan secara virtual dengan mengusung tema: “Membangun relasi, Rekatkan silaturrahmi, Tingkatkan komunikasi guna kualitas organisasi”.Rabu (1/12/21)

Kegiatan SAFARI di laksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom, 51 peserta yang hadir terdiri dari dua Himpunan.

Ketua Bidang Eksternal M. Dahiyatul Qalabi, menyatakan dalam sambutannya bahwa tujuan dari program SAFARI ini adalah untuk lebih mempererat talisilaturahmi agar tericiptanya hubungan baik antar Himpunan.

“Pelaksanaan Study Banding Online (SAFARI) kali ini, Himpunan Mahasiswa Biologi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggandeng Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan. Tujuan dari diadakannya study banding ini diharapkan mampu terciptanya hubungan baik antar perguruan tinggi juga menambah ilmu dan wawasan mahasiswa untuk lebih mengembangkan himpunannya masing-masing dan terciptanya kerja sama yang baik antara Himabio UIN SMH Banten dan Himabio Universitas Pasundan,”ucapnya

Dewi Sari sebagai pemandu acara sekaligus Anggota bid, Ekternal. Menuturkan bahwa setelah dibukanya acara dilanjut dengan sesi perkenalan dari masing-masing Himpunan adapun didalamnya ialah sharing program selama kepengurusan berlangsung.

Ketua umum Himabio Unpas Alvin Rovino kegiatan mengucapkan terima kasih atas diajak untuk berkelana dan saling bertukar informasi dengan sesama Himabio dan berharap agar bisa menjadi mitra kerja untuk dikemudian waktu

“Terimakasih atas di undangannya Himabio Unpas di kegiatan SAFARI Himabio UIN Banten, ini akan menjadi pengalaman baik. kepercayaan yang telah memilih Himabio Unpas sebagai mitra kerja dalam kegiatan study banding ini adalah kabar baik untuk kedepannya kita saling bersilaturahmi,” pungkasnya (Dan/red)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!