KomunitasSerangTerkini

IKA PMII Banten Gelar Acara Silaturrahmi Lewat Saresehan & Temu Alumni

SABBA.ID | Serang – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) selenggarakan Temu dan Sarasehan IKA PMII Se Banten dengan tajuk,” Refleksi dan Resolusi Menuju Kemandirian Alumni PMII di Banten”.

Acara sarasehan ini turut dihadiri oleh Sekjen PB IKA PMII Hanif Dakhiri, Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekretaris PWNU Banten Amas Tajudin dan Komisaris PT. Karakatau Global Trading Ali Soerohman, sekaligus pembicara di Temu Alumni.

Panitia Temu Alumni Humaidi Hakim atau biasa disapa Ucok, menyampaikan bahwa pertemuan IKA PMII Se Banten pada dasarnya untuk menguatkan talisilaturahim.

“Di adakannya temu alumni ini dasarnya untuk saling menguatkan IKA PMII yang ada di Banten, hal ini adalah hasil keinginan bersama sebagai kader PMII untuk menjaga silaturahmi,” ujar Ucok saat diwawancarai oleh awak media di D,Lontar Resto, Serang, Sabtu, (15/1), sore.

Ucok sebagai perwakilan dari panitia lebih lanjut menjelaskan inti dari temu alumni ini.

“Karna IKA PMII di Banten lahir sudah lumayan lama, dalam ruang-ruang publik ini harus ada regenerasi yang mengisi, bukan hanya pemangku jabatan politik dan kekuasaan saja melainkan di butuh kan kader kesiapan-kesiapan mentalnya dan intelektualnya karna jika direkomendasikan oleh IKA PMII dirasa tidak memalukan,” tutup Ucok

Senada dengan Ucok, Erdi Bakhtiar ketua IKA PMII Banten menuturkan atas terselenggaranya temu alumni ini adalah untuk merawat kekeluargaan di tubuh IKA PMII Se Banten.

“Dengan adanya temu alumni ini saya harap talisilaturahmi semakin baik dan terus terawat,” ucap Erdi

Erdi juga menjelaskan tujuan adanya sarasehan dan temu alumni ini untuk meningkatkan kualitas, integritas regenerasi.

“Kalo nanti dari IKA PMII Banten merekomendasi tidak malu-maluin,” tutup Erdi

Show More

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!