KomunitasPandeglangTerkini

Ikuti Aturan AD/ART, Kumandang Banten Komisariat Unsera Gelar Pleno

SABBA.ID | Pandeglang – Keluarga mahasiswa pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat Unsera gelar Pleno Tengah dengan tema “Evaluasi Program Kerja Demi Perkembangan dan Kemajuan Kumandang Banten Komisariat Unsera yang Optimal dan Berintegritas”. Pandeglang. Sabtu (27/11/21).

Pleno tengah tahun ini dilaksanakan di Kecamatan majasari selama dua hari pada tanggal 27 – 28 November 2021, diikuti oleh hampir semua pengurus, anggota, & demisioner kumandang banten komisariat unsera .

Jihan pahriyansyah selaku ketua umum Kumandang Banten Komisariat Unsera menjelaskan “bahwa pleno tengah dilaksanakan atas dasar AD/RT kumandang, banten tujuanya adalah evaluasi hasil program kerja pengurus selama setengan kepengurusan agar ke depan lebih maksimal dalam menjalankan program kerja” Ujarnya

Terlepas dari pada itu pleno saat ini sangat dinantikan karna di situasi pandemi perlu adanya medium untuk membangkitkan semangat anggotanya, agar terus semangat optimis mengerakan & menjalankan roda organisasi.

“Melihat para anggota Kom. Unsera tetep semangat dalam menjalankan tanggung jawab organisasi, dan saya merasa bangga pada detik ini, hari ini, masih peduli, konsisten, Dan semangat dalam menjalankan tanggung jawab organisasi.” Jelas Jihan.

Selain itu juga Diah Pitaloka selaku ketua pelaksana menyatakan bahwa “Pleno tengah ini sendiri diadakan karena sebagai acuan atau bahan evaluasi kedepannya terkait kinerja pengurus. Dan saya harap setelah kegiatan ini berlangsung, semua pengurus lebih optimal dalam menjalankan kinerja organisasi nya.” Harap Diah selaku ketuplak. (Idr/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!