PandeglangPeristiwaTerkini

Kembali Geger Penemuan Mayat Pria di Depan Puskesmas Cipeucang

SABBA.ID | Pandeglang, – Sesosok mayat laki-laki tanpa edintitas di duga Orang Ganguan Jiwa (OGJ) ditemukan warga setempat, tergeletak di semak- semak tepatnya di pinggir jalan Raya Labuan KM.13, Kampung Rumingkang, RT 01/03, Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang Selasa 9 maret 2021.

Lokasi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu tepatnya di depan Puskesmas Cipeucang sekira pukul 16:30 wib.

Menurut informasi saksi Sarbini, yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, mayat laki-laki yang diduga memiliki keterbelakangan mental ini sudah hampir 3 tahun berkeliaran di wilayah tersebut.

“Saya tidak tahu pak namanya, mayat laki-laki itu, tetapi sering tidur di lokasi tempat kejadian dan kadang-kadang tidur di makam atau di depan Puskesmas.” katanya.

Sementara, Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, mengatakan pihaknya sudah menghubungi pihak Inafis Polres Pandeglang untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dibantu oleh Anggota Koramil 0104/Cimanuk dan TKP sudah diberi garis Line.

“Untuk selanjutnya setelah melakukan olah TKP Jasad tanpa identitas ini akan dibawa ke RSUD berkah Pandeglang untuk penyelidikan lebih lanjut.” Pungkasnya (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!