KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten gelar Acara Malam Keakraban

SABBA.ID | Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat UIN SMH Banten melakukan kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) yang bertempat di Villa Krakatoa Kecamatan Carita pada Sabtu-Minggu (27-28/03)

Kegiatan tersebut adalah upaya untuk menjalin tali silaturahim antara seluruh pengurus dan anggota Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten, sekaligus juga menjadi ajang memperkokoh kekeluargaan demi menjaga marwah organisasi.

Sementara itu Alfas Vertikal selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa,

“Kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa Organisasi Kumandang Banten khususnya Komisariat UIN SMH Banten masih tetap menjaga kekeluargaanya di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini”. Ujarnya

Disisi lain Wildan Mufti Maqi selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa kegiatan Malam Keakraban ini sangat penting sekali guna menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan di dalamnya, serta menumbuhkan rasa kepepemilikan terhadap Organisasi Kedaerahan.

“Pada kesempatan kali ini menjadi ajang yang sangat penting guna meningkatkan solidaritas angota dan pengurus di tubuh Kumandang Banten Komisairat UIN SMH Banten dalam momentum Malam Keakraban”. Ucapnya

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya sekedar ajang untuk memperkuat rasa kekeluargaan saja.

“Kebetulan dalam beberapa pekan yang lalu kami telah melaksanakan Pengabdian di salah satu Desa yang ada di Kecamatan Cibitung, maka dari itu pada kegiatan Malam Keakraban kali ini disisipkan presentasi atau laporan dari hasil pengabdian tersebut”. Tutupnya (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!