CilegonTerkini

Libur Panjang, Pelabuhan Merak dipadati oleh Penumpang Jasa Penyebarangan Laut

SABBA.ID | Cilegon – Pantauan di pelabuhan merak kepadatan mulai terurai, kendati begitu, pengguna jasa penyebrangan pada momen liburan ini masih di dominasi oleh kendaraan besar seperti truk-truk besar dan bus angkutan pulau jawa maupun luar pulau jawa. sementara untuk kendaraan pribadi, masih tampak lengang.

Berdasarkan informasi yang di himpun, kepadatan pengguna jasa penyebrangan jalur laut itu terjadi sejak jum’at dini hari yang berlanjut hingga sore tadi.

Calon pengguna jasa penyebrangan di pelabuhan merak ini di dominasi oleh warga yang berasal dari berbagai daerah di pulau jawa pada umunya. Pengguna jasa penyebrangan laut memanfaatkan libur panjang untuk pulang kampung bertemu krabat dan para keluaragnya.

Ratusan penumpang pejalan kaki pengguna jasa penyebrangan terpantau memadati sejumlah area gateway atau jembatan penyebrangan di pelabuhan merak, cilegon, pada Jumat (2/3).

Sebelumnya diketahui bahwa pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik Lebaran tahun ini, dengan alasan peningkatan Covid-19. (Aaprm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!