KomunitasPandeglangTerkini

LMND Komisariat UNMA Gelar Pendidikan Dasar Organisasi

SABBA.ID | Pandeglang – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Pandeglang Komisariat UNMA menggelar Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) selama dua hari yang bertempat di Aula PGRI Cisata, Pandeglang, pada Rabu, (1/9/21).

Kegiatan ini mengambil tema “Menciptakan organistatoris yang komunikatif, kritis dan bertanggung jawab terhadap akademis Serta berperan aktif dalam masyarakat”. Turut hadir dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Wilayah LMND Banten, Ketua Eks Kota Pandeglang, dan anggota pengurus lainnya.

Ketua pelaksana, Fatur Razaq menyampaikan kegiatan PDO dilaksanakan selama dua hari dalam membina anggota-anggota baru untuk kemajuan organisasi.

“Pendidikan Dasar Organisasi ini sebagai wadah perkaderan LMND dalam membina kader-kader baru yang progresif dan revolusioner dalam menjawab tantangan zaman” Jelasnya.

Sementara itu, Muhamad fiqri selaku Ketua Eksekutif Kota LMND Pandeglang sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah pengembangan organisasi dalam menciptakan kader-kader yang militan dan progresif.

“Semoga terbentuknya kader-kader yang militan dan progresif dalam berperan aktif ditengah masyarakat ini” Tegasnya.

Semangat anak muda dalam berperan aktif di tengah masyarakat ini harus tercermin dalam setiap nafas perjuangan kader-kader LMND dalam menciptakan bangsa yang berdaulat dan berdikari, tutupnya (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!