KomunitasSerangTerkini

Mahasiswa Nilai PT Wilmar Acuh Terhadap Tenaga Kerja Lokal, IMK Ajak DPRD Banten Berdialog

SABBA.ID | Serang – Ikatan Mahasiswa Kramatwatu (IMK) melakukan audiensi dengan DPRD Provinsi yang dihadiri oleh Anggota Komisi V dan perwakilan Disnaker Provinsi. Kegiatan itu dilaksanakan pada Selasa (23/3) yang bertempat di ruang rapat komisi V.

Audiensi ini diselenggarakan dalam rangka membicarakan beberapa permasalahan di daerah Kramatwatu yang diantaranya mengenai masalah karantina yang ada Di PLTU Jawa 7 serta PT. Wilmar yang acuh terhadap tenaga kerja lokal.

Mohammad Iqbal Elbetan selaku ketua umum menerangkan bahwa audiensi ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa khususnya di daerah Kramatwatu terhadap berbagai permasalahan yang terjadi khususnya dalam kesejahteraan masyarakat.

“Harapan kita selaku mahasiswa Kramatwatu agar Pemprov Banten dan juga pihak PT. Wilmar bisa lebih memprioritaskan tenaga kerja sesuai amanat undangan-undang. Juga kami meminta agar PLTU jawa 7 untuk mencabut ketentuan karantina yang dirasa menyiksa karyawan secara total!”. Tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Banten yang juga sebagai Koordinator Komisi V, Nawa Said Dimyati mengapresiasi kegiatan audiensi yang diinisiasi oleh Ikatan Mahasiswa Kramatwatu.

“Saya suka ketika teman-teman mahasiswa sudah mulai berfikiran tentang bagaimana cara agar kesejahteraan masyarakat ini meningkat. Dalam waktu dekat, kawan-kawan ini akan kita undang bersama pihak PT. Wilmar dan Disnaker untuk beraudiensi tentang penyerapan tenaga kerja lokal”. Ucapnya. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!