PandeglangPendidikanTerkini

Menpora DEMA UIN Banten Tanggapi Hadiah Dispora Kabupaten Pandeglang

SABBA.ID | Sabtu. (18/12). Kabuputen Pandeglang saat ini sedang ramai membicarakan Hadiah Bupati Cup 2021 Cabang Olahraga Panjat Tebing yang di nilai tidak pantas di berikan kepada pemenang.

Hadiah yang dinilai tidak pantas itu mendapat kecaman dari berbagai pemerhati olahraga di Pandeglang dan Provinsi Banten pada umumnya.

Menanggapi hal tersebut, Wisnu Ruslly Pratama selaku Mentri Pemuda & Olahraga Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN SMH Banten angkat bicara.

Ia mengaku prihatin dan terhadap hal tersebut, bahwa dikhawatirkan hal ini bisa mematahkan semangat atlet-atlet Kabupaten Pandeglang dalam berkiprah di dunia olahraga.

“Sangat prihatin sekali mendengar berita ini, atlet yang berprestasi haruslah mendapat apresiasi dengan layak, yang saya takutkan adalah hal seperti ini bisa mematahkan semangat para atlet untuk memajukan olahraga di Pandeglang,”. ujarnya.

Wisnu juga sangat kecewa terkait pernyataan kadispora Pandeglang yang meminta di kembalikan uang hadiah tersebut senilai seribu rupiah.

Seharunya jika memang ada potongan pajak di potong sebelum hadiahnya di bagika, toh juga hadiahnya cuma 95 rb, ngapain minta di kembalikan,” kata Wisnu.

Di akhir ia juga berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang mengevaluasi kinerja Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Pandeglang dalam hal pembinaan atlet-atlet berprestasi.

“Saya berharap agar Pemkab Pandeglang segera melakukan evaluasi & menegur terhadap Dispora Kabupaten Kab. Pandeglang, dan jangan sampai hal seperti ini terulang kembali”. tutupnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!