KomunitasPandeglangTerkini

Di HUT Yang ke-148, IMM Berikan Pemkab Pandeglang Penghargaan Gagal

SABBA.ID – Pandeglang, di HUT Pandeglang yang ke-148 tahun Mahasiswa dari organisasi Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Liga mahasiswa Nasional untuk demokrasi (LMND) Pandeglang, memberikan penghargaan terhadap kinerja Bupati Irna dan Wakilnya Thanto yang dianggap gagal memimpil Pandeglang, pada Jumat (1/04).

Dalam pantawan media beberapa orang mahasiswa menerobos kedalam gedung Bupati, ketika memasuki ruangan para Mahasiswa membawakan piala penghargaan atas kinerja bupati Pandeglang yang di anggap gagal dan menjadikan Kabupaten tertinggal di Provinsi Banten.

Menurut ketua umum IMM Pandeglang Sadin maulana mengatakan, aksi unjuk rasa tersebut sebagai dorongan Bagi Pemerintah Pandeglang untuk serius mengatasi berbagai persoalaan yang ada di Pandeglang.

“aksi unjuk rasa kali ini sebagai dorongan kami terhadap Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar serius menyelesaikan masalah di Pandeglang, dan kami sebenarnya kecewa atas kinerja Bupati dan DPRD pandeglang, di hari jadi Pandeglang ke-148, masih menjadi  kabupaten tertinggal Se-provinsi banten,” ujar Sadin, saat ditemui didalam aksi unjuk rasa.

Sadin Juga menambahkan Bahwa, Sumber Daya Manusia di Pandeglang Harus perlu di tingkatkan, agar kemiskinan bisa teratasi.

“Kami menuntut agar Irna Tanto segera serius meningkatkan Sumber Daya manusia (SDM) untuk mempersiapkan keberadaan pasar bebas di Unjung pulau Jawa, Menuntaskan kasus kemiskinan dan memperbaiki dunia kesehatan yang bobrok,” lanjut Sadin.

Ketua LMND EK Pandeglang Juga menambahkan, bahwa Pendidikan di Kabupaten Pandeglang sangat memprihatinkan sekali karena menurut Data BPS hanya mencapai persentase 7’11 Pertahun.

“kami sangat prihatin melihat potret buruknya dunia pendidikan di kabupaten Pandeglang, bagaimana bisa jadi kabupaten yang unggul dan berdaya saing jika rata-rata lama sekolah (RLS) Pandeglang menurut data BPS, Hanya mencapai presentase 7’11 pertahun.

IMM menuntut kepada bupati Pandeglang agar segera entaskan masyarakat dari kemiskinan, Tingkatkan sumberdaya manusia guna, menyongsong pasar bebas ujung Jawa.

Tingkatkan pasilitas dan mutu pelayanan kesehatan,amantul jangan sampai melahirkan oknum oknum mafia proyek
Usir investor yang tidak patuh terhadap perda di kabupaten Pandeglang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!