KomunitasPandeglangTerkini

PC PMII Pandeglang di Lantik, Mabincab: Harus Jadi Wadah Regenerasi Intelektual yang Bermoral

SABBA.ID | Pandeglang – Wajah baru di Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten sudah dilantik, pada Kamis (4/2) di Gedung MUI Pandeglang.

Diharapkan, sosok baru itu, mampu membawa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pandeglang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Hal tersebut diharapkan oleh Sekertaris Majelis Pembina Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang Ucu Fahmi Has, usai menghadiri pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,di Gedung MUI Kabupaten Pandeglang, Kamis (4/2).

“PMII Kabupaten Pandeglang, harus lebih baik dari PMII sebelumnya. PMII Kabupaten Pandeglang harus jadi wadah regenerasi intelektual yang bermoral,” ujar Ucu Fahmi Has selaku Sekertaris Mabincab Kabupaten Pandeglang di dalam keterangannya.

Menurut pria yang kini menjabat Sebagai Presedium Font Kasi Mahasiswa FAM – Kabupaten Pandeglang itu, PMII adalah organisasi kader, sudah menjadi kewajiban bagi PMII untuk melahirkan kader yang militan dan idealis.

“Kualitas kader harus ditata sejak dini. Karena kedepan tantangan zaman akan semakin berat. Apalagi di zaman Now yang penuh dengan digital,” ujarnya.

Kedepannya, PMII harus melahirkan kader yang siap menjadi garda terdepan, berada dimanapun jika dibutuhkan oleh masyarakat dan lembaga negara.

“Karenanya, kemampuan intelektualnya dan militansinya harus ditata dan disiapkan sejak dini, kader PMII harus berbeda dan lebih berkualitas dari kader sebelumnya. Saya harapkan sebagai Pengurus Pembina Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia harus amanah menjalankan satu tahun kepengurusan dengan baik,” tutupnya.

Diwaktu yang sama ketua cabang PMII Pandeglang samsul hadi menambahkan, PMII harus solid mengawal pemerintahan di Pandeglang, baik pembanguna dan sosial untuk pandeglang lebih baik, tambahnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!