KomunitasSerangTerkini

Pemkot Serang Lantik Pengurus PWRI Se-Kota Serang

SABBA.ID | Serang – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Serang menggelar acara pengukuhan pengurus tingkat kecamatan se-Kota Serang pada Rabu (24/3).

Acara yang dilaksanakan di Kantor PWRI Kota Serang ini bertemakan “PWRI Kota Serang sebagai Mitra Pemerintah Kota Serang dalam Meningkatkan Pembangunan”. Pembacaan naskah pelantikan dilakukan oleh Asda III Bidang Administrasi Umum, Imam Rana Hardiana.

Ketua PWRI Kota Serang, Hakhman Sarjito menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan untuk melantik 6 pengurus kecamatan yang terdapat di Kota Serang yaitu Kecamatan Cipocok Jaya, Curug, Kasemen, Serang, Taktakan dan Walantaka.

“Saya berharap semoga kita bisa eksis dan berkontribusi aktif dalam membantu pembangunan Kota Serang. Selain itu, PWRI juga mempunyai program pengadaan rumah layak huni untuk anggota. Di tahun 2021 ini direncanakan sebanyak 8 rumah yang akan dibangun bekerjasama dengan Dinas Perkim”. Ujarnya

Sementara, Imam Rana Hardiana memberikan apresiasi terhadap kegiatan pengukuhan PWRI kecamatan se-Kota Serang. Ia mengingatkan bahwa PWRI merupakan salah satu mitra dalam membantu pembangunan khususnya di wilayah Kota Serang.

“Saya mewakili Pemkot Serang sangat mendukung segala kiprah PWRI agar dapat bersama-sama memajukan Kota Serang. Selanjutnya gaung PWRI di Kota Serang harus tetap disosialisasikan, karena peranannya masih kurang di daerah-daerah lain, khususnya Provinsi Banten. Semoga dengan pelantikan ini, seluruh anggota dapat lebih aktif menjalankan program-program yang telah ditentukan”. Tuturnya.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!