KomunitasSerangTerkini

Pengurus HMI MPO Cabang Serang Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

SABBA.ID | Serang, (21/01/2022). Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Serang periode 2022-2023 sukses menggelar pelantikan.

Pelantikan bertajuk ‘Terwujudnya HMI MPO yang Sistematik, Asketik dengan Spirit Profetik dalam Menguatkan Estafet Pembaharuan Serang Madani’ digelar di aula Pemerintah Kota Serang.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh para tokoh-tokoh penting dan undangan dari beberapa cabang, yakni Demisioner Ketua Umum HMI MPO Cabang Serang di yaitu Ghuroofie Dzhillilhub, Sekjen PB HMI MPO Zunnur Roin, Walikota Serang Syafrudin, serta tokoh-tokoh lain yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara pelantikan HMI MPO Cabang Serang.

Dalam Pelantikan tersebut, Irkham Maghfuri Jamas Selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Serang yang telah resmi dilantik, mengatakan dalam sambutannya akan ada banyak program-program yang dikawal dengan membantu memberikan sinergi baru bagi Kota Serang.

“Maka akan ada program-program yang dikawal oleh HMI MPO Cabang Serang. Perogram tersebut antara lain tentunya menyambung dan menguatkan mental pembaharuan di Kota Serang. Mulai dari perda tentang disabilitas, kemudian sudah ada Perwalnya. Itu akan kita kawal,” ucapnya,

irkham memaparkan akan banyak sekali program yang akan dilangsungkan, yang dapat menyokong Kota dan Kabupaten Serang menjadi daerah yang Madani.

“Kemudian, ada pengawalan pembentukan Perda narkotika dan zat adiktif, perjuangan guru honorer, dan tentunya menjadikan Serang Madani. Maka kita akan membantu pembentukan BPRS di Kota Serang. Maka dari macam-macam tugas tadi, ada sebanyak 120 program yang akan kita lakukan,” tuturnya.

Sekjen PB HMI MPO, Zunnur Roin, dalam sambutannya mengapresiasi hasil kerja HMI MPO cabang Serang yang selalu setia mendampingi PB HMI MPO, mengawal berbagai isu dengan semangat perjuangan.

“Kami berterimakasih kepada HMI MPO Cabang Serang, yang sepanjang kepengurusan PB HMI MPO terus berkontribusi aktif, dan upaya-upaya perjuangan dengan semangat perjuangan. Responsif terhadap berbagai macam isu yang secara jernih harus diselesaikan,” ucap Sekjen.

Walikota Serang, Syafrudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa mahasiswa yang berkualitas dan mau bergerak akan memberikan subtansi dalam memajukan Kota Serang.

“Saya yakin para mahasiswa HMI MPO Cabang Serang dapat memberikan sumbangan pemikiran yang ditindak lanjuti dengan aksi nyata dalam membangun Kota Serang yang kita cintai ini,” tutur Syafrudin.

Syafrudin berharap kepengurusan yang saat ini dapat turut membawa berbagai gerakan yang positif dan berkesinambungan, sebagaimana kepengurusan sebelumnya.

“Karena Generasi Muda saat ini sangat berpengaruh kepada regenerasi Kepemimpinan yang akan datang,” tandasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!