KomunitasLebakTerkini

PGK Kabupaten Lebak Gelar Santunan Anak Yatim

Lebak – Pemuda Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lebak Memberikan Santunan kepada anak yatim sekaligus berbagai peralatan sekolah dalam Tajub Ramadhan Berbagi di Leuit Baduy Caffe Rangkasbitung pada tanggal 29 April 2022.

Agenda ini di hadiri oleh pengurus PGK Kabupaten Lebak dan anak yatim, tujuan  di adakan acara ini merupakan kepedulian sesama serta berbagai kebahagian bersama anak yatim di bulan ramadhan.

Hery Mufti selaku Sekretaris Jendral DPD PGK Provinsi Banten mengapresiasi kegiatain ini, menurutnya saat ini Kabupaten Lebak membutuhkan pelopor perubahan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, harapan saya PGK Kabupaten Lebak bisa menjadi pelopor perubahan di Kabupaten Lebak dan Banten pada umumnya” ucapnya.

Suasana Diskusi PGK Kabupaten Lebak

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya santunan anak yatim saja, namun juga disisi dengan diskusi bersama untuk masa depan PGK Kabupaten Lebak setelah dilantik nanti.

“Semoga ini menjadi harapan kita bersama untuk menjadi pelopor perubahan, dan semoga wadah ini bisa di gunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan bersama” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!