PandeglangTerkini

Polwan Cantik ini Gelar Trauma Healing Pada Pengikut Hakekok

SABBA.ID | Pandeglang – Polwan Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Trauma Healing kepada 16 orang pengikut aliran Hakekok di rumah rumah singgah wisma Berkah Pandeglang. Selasa (16/03/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri pakor Polwan Polres Pandeglang sekaligus Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati dan anggota Polwan Polres Pandeglang.

Kesempatan tersebut AKP Reni mengatakan kegiatan trauma healing ini dilaksanakan kepada pengikut aliran hakekok guna menjadikan para pengikut aliran tersebut sadar akan apa yang telah mereka perbuat dan bertaubat .

“Kita laksanakan trauma healing dengan cara mengajak ibu-ibu belajar mengaji, mengajarkan anak-anak menulis dan mengaji” ujar AKP Reni

Selian itu, ada sembako dan pakaian layak pakai yang di berikan untuk di gunakan para pengikut aliran hakekok yang berada di rumah singgah berkah Pandeglang. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!