KomunitasNasionalTerkini

PP Pemuda Panca Marga gelar Rapat Pimpinan Nasional

SABBA.ID | Jakarta, (18/12/21). Pengurus Pusat PPM menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung pada 17 – 19 Desember 2021 di Sunlake Hotel, Jakarta.

Rapat ini digelar semata pasca penonaktifan Samsudin Siregar sebagai Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM). Rapat yang berlangsung 3 hari ini di hadiri setidaknya 30 Pengurus dari berbagai Daerah PPM se-Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPM Abdilah Karyadi menuturkan bahwa, rapat ini digelar untuk menentukan arah PPM sekaligus pemilihan Ketua baru. Ketua yang akan terpilih dalam Rapimnas ini akan melanjutkan kepemimpinan PP PPM hingga 2024 mendatang.

“Dalam Rapimnas kali ini, Ketua Umum yang terpilih akan melanjutkan sisa periode sebelumnya hingga tahun 2024 mendatang,” kata Karyadi.

Adapun sebagai kandidat Ketua Umum yang baru, dikatakan Karyadi, ada beberapa nama yang muncul seperti mantan Sekjen PPM Saharuddin Arsyad, Andi Surya Wijaya, Iswara, Delli Singgih, termasuk dirinya sendiri yang akan ikut dalam pemilihan calon ketua umum PPM yang baru.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru nanti, akan bisa membawa PPM menjadi besar dan dan lebih baik lagi. Orang-orang yang memiliki kredibilitas untuk menyatukan dan menjalankan roda organisasi keturunan veteran ini,” pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!