Pemerintah

Pemprov Banten Kembali Perpanjang PSBB Hingga 18 Januari 2021

SABBA.ID – Penetapan perpanjangan tahap Ke empat Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Di Provinsi Banten dalam rangka percepatan penanganan corona virus disease 2019 (COVID-19).

Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim (WH) kembali memperpanjang masa pemberlakuan PSBB untuk seluruh wilayah Se-Provinsi Banten selama satu bulan penuh.

Keputusan itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.214 – HUK/2020 tentang Penetapan Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar Di Provinsi Banten Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mulai 20 Desember 2020 hingga 18 januari mendatang.

Dalam keputusan tersebut disebutkan bahawa Pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Banten wajib melaksanakan penetapan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan secara konsisten mendorong serta mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada Masyarakat. (Dika/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!