KomunitasSerangTerkini

Sukses Gelar Muskom, Kumala UPG Siap Menjadi Garda Terdepan Perubahan

Serang – Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Komisariat Universitas Primagraha (UPG) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) Ke-I di Gedung KNPI Provinsi Banten yang berlangsung selama dua hari.

Kegiatan yang dimulai dari 19-20 Juli 2022 mengangkat tema “Formulasi dan strategi Kepemimpinan demi tercapainya tujuan organisasi”.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KUMALA perwakilan serang dan pengurus Komisariat serta beberapa Organisasi yang ada di universitas primagraha mensahkan Irfan Lukmanul Hakim sebagai Ketua Umum KUMALA Kom. Universitas Primagraha masa juang 2022-2023 Secara Aklamasi.

Anang Ma’ruf Faisal Selaku Panitia Pelaksana MUSKOM, mengatakan kemajuan suatu lembaga di lihat dari rasa tanggung jawab dan kekonsistenan setiap kader.

“Semoga dengan terlaksananya musyawarah komisariat KUMALA universitas Primagraha ini dapat menciptakan pemimpin dan Pengurus yang loyal terhadap KUMALA,” ucapnya.

“Tetap berhati-hati harus bisa membedakan antara urusan pribadi dengan urusan Organisasi, jangan sampai urusan pribadi ini malah memecah belah organisasi,” tegas anang.

Sementara itu Ketua terpilih KUMALA Komisariat Universitas Primagraha masa juang 2022-2023, Irfan Lukmanul Hakim dalam sambutannya mengungkapkan banyak Terima kasih.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah memberikan amanahnya kepada saya, Semoga di rumah baru dan kemimpinan yang baru ini teman-teman kader Keluarga Mahasiswa Lebak Komisariat Universitas Primagraha tetap menjaga kultur dan menanamkan dalam hati bahwa KUMALA itu ada pada diri kita,” harapnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!