KomunitasPandeglangTerkini

Tak Gubris Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat Soal Limbah PT. Gal kembali di Demo

SABBA.ID | PANDEGLANG – Aksi demonstrasi yang kedua kali ini kembali digelar di depan halaman PT. Gal yang berlokasi di desa banyuasih, Pandeglang Banten pada Rabu (17/03)

Sempat terjadi kericuhan saat Aksi unras kedua ini yang digelar oleh puluhan mahasiswa dan masyarakat karena emosi yang tak terbendung yang menolak limbah lingkungan perusahaan PT Gal

Agung lodaya, selaku korlap mengatakan

“sangat wajar ketika keributan tadi terjadi, karena itu merupakan luapan amarah dari pada masyarakat yang resah terhadap perusahaan yang sudah membuang limbah ke sungai dimana air sungai digunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, dan juga ini bukan kali pertama kita aksi, tapi ini aksi kedua yang mana sejak aksi pertama tidak ada tanggapan serius dari pihak perusahaan” tuturnya.

Adapun tanggapan pihak perusahaan pada aksi kali ini tidak berubah, seperti di aksi sebelumnya yakni manager perusahaan tidak bisa memberikan kepastian dan tetep tidak berkenan untuk menanda tangani surat pernyataan dan kesepakatan karena merasaai tidak punya kewenangan penuh ditubuh perusahaan

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!