KomunitasPandeglangTerkini

Usai Galang Dana, Kumandang UNMA Salurkan Bantuan Secara Langsung Kepada Pak Supeni

SABBA.ID | Pandeglang, (01/01/2022). Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat Universitas Mathla’ul Anwar Banten melakukan penggalangan dana untuk Bapak Supeni Warga Kelurahan Sukawana, Rt/Rw 001/001 Kecamatan Serang, Banten yang mengidap penyakit Kanker di kepala.

Penggalangan dana ini dimulai selama satu minggu yakni pada tanggal 23 Desember-29 Desember 2021. Pada hari Kamis Kemarin tepatnya pada tanggal 30 Desember 2021 beberapa pengurus Kumandang UNMA menyerahkan uang yang sudah terkumpul tersebut kepada Bapak Supeni secara langsung.

M. Alfariji selaku Ketua Pelaksana penggalangan dana ini menuturkan bahwa kami melakukan aksi galang dana tersebut tepatnya di Alun-alun Kota Pandeglang dan sekitarnya.

“Lokasi penggalangan dilakukan di Alun-Alun Kota Pandeglang dan sekitaran Kota Pandeglang, persimpangan jalan (lampu merah) Kota Pandeglang” Kata Alfariji.

Alfariji juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepeduliaan Mahasiswa terhadap masyarakat pada umumnya, terlebih diluaran sana masih banyak yang masih membutuhkan uluran tangan kita.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Mahasiswa khususnya Kumandang Komisariat UNMA Banten kepada Bapak Supeni, juga sebagai upaya untuk membantu pihak yang mau menyumbangkan dana, dan kami hanyalah sebagai penyambung untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Disisi lain, Abdul Halim selaku Ketua Umum berharap agar hasil galang dana tersebut setidaknya bisa meringankan dan bisa membantu keluarga Pak Supeni untuk biaya pengobatan walaupun jumlahnya terbilang tak seberapa.

“Walaupun jumlahnya terbilang tak seberapa, tapi kami berharap ini bisa membantu Pak Supeni, semoga Pak Supeni cepat sembuh dan Allah bisa mengangkat segala penyakitnya,”.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!