LebakPendidikanTerkini

Alumni SMA NEGRI 1 Cijaku Buka Bersama dan Dikusi Pembentukan IKA

Lebak – Buka berama (BUKBER) Dan diskusi mengangkat tema” mendekatkan yang jauh mempererat yang dekat”, yang dilaksanakan pada jum’at (29/04).

ketua pelaksana Eman sulaeman mengatakan bahwa buka bersama alumni untuk mejalin tali silaturahmi anatara alumni dari angkatan 1-15 dan sekaligus di isi dengan diskusi pembentukan IKA agar alumni terbangun kekeluargaan yang harmonis bisa berkontribusi untuk sekolah kebanggan.

“kami mengadakan kegiatan buka bersama dan diskusi ini untuk membangun kekeluargaan anatara alumni mulai angkatan 1-15 agar terjalin silaturahmi dan jangan miskomunikasi ketika sudah lulus dari sekolah asal,” ujar Eman.

Kepala sekolah yang di wakili oleh Wakasek, sujai mengungkapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada alumni yang berinisiatif mengadakan kegiatan buka bersama dan diskusi, sekaligus mendukung penuh kegiatan alumni SMAN 1 cijaku.

“saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu acara ini terutama jajaran kepanitian yaitu alumni SMAN 1 cijaku yang meluangkan waktu, tenaga, pikiran demi menyukseskan acara BUKBER Dan Diskusi kami dari lembaga mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang positif dari alumni berkontribusi untuk sekolah asalnya,” kata sujai.

lanjut sujai dalam sambutannya baru tahun ini alumni kumpul bareng dengan momentum buka bersama sekaligus di isi dengan diskusi pembahasan pembentukan (Ikatan Kelaurga Alumni) IKA SMA 1 Cijaku.

“saya banyak harapan untuk kedepan alumni ini akan tumbuh subur dalam perjuangan sesuai dengan harapan-harapan sekolah membantu adik-adik yang mau lulus, arahnya akan kemana biar alumni membantu dan mengarahkan adik adiknya,” tutup sujai

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!