LebakTerkini

Dua Putra Asal Cijaku Jadi Pemain Persic

SABBA.ID | Serang, (05/02/2022). Dua remaja kelahiran asal Cijaku Muhammad Nazril ilham dan Muhammad Soleh, akhirnya memilih berkarier di salah satu Club Sepak Bola di Daerah Cilegon yaitu Persic. Ia pun juga menjadi pemain andalan di club Elang mas Cijaku.

Pelatih Elangmas Subro Mulisi yang membimbing mereka, turut senang dan bangga, lantaran Dua anak didiknya itu bisa masuk ke club persic dan membawa ke final di piala suratin U-17

“Kami bersama jajaran Tim Elangmas , sangat senang dan merasa bangga dengan nazril dan soleh Karena bagaimanapun juga mereka adalah pemain asal Cijaku”, ujar Subro.

Sebelum namanya melambung seperti sekarang, dia sering mengikuti ajang turnamen sepak bola di Lebak Selatan. Salah satunya mengikuti pekan Olahraga Kabupaten.

Fachruroji sebagai pemain Elangmas turut ikut komentar soal kedua pemain yang asal dari Cijaku sekaligus ada di club Elangmas merasa bangga karena dua remaja asal Cijaku bisa bersaing dengan orang yang ada di kota buktinya mereka bisa membawa Club Persic lolos ke Final Piala Suratin u-17.

“Saya ikut bangga dengan perstasi mereka yang bisa bersaing di piala suratin dan membawa lolos ke final, kami yang sama-sama di lahirkan di Elangmas mendukung penuh dan mendoakan Azriel dan Soleh untuk menjadi Pemain Nasional dan lebih bagus lagi karirnya di sepak bola” ujar Oji.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!