KomunitasSerangTerkini

Arie Solois Buatkan Lagu Untuk Badut Fino

Serang – Dalam rangka mempersembahkan karya untuk menghibur anak-anak Indonesia, Komunitas Fino Badut mengadakan kegiatan Launching Lagu “Badut Fino” karya Arie Solois di Warung Kopi The Panasdalam, Kelapa Dua, Kota Serang, pada Rabu (10/08).

Aldi Reihan selaku Founder Kamunitas Badut Fino mengatakan, bahwa lirik tersebut mengandung semangat keceriaan.

“Lagu ini membawa semangat keceriaan baik lirik maupun instrumennya disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik anak-anak,” kata Aldi.

Aldi Reihan juga mengapresiasi lagu karya Arie Solois.

“Saya Apresiasi lagu Badut Fino Karya Arie Solois, pertama kali bertemu dengannya dalam sebuah kegiatan sosial, disana kami menyanyikan lagu untuk menghibur anak-anak, hingga terpikir Kolaborasi dengannya untuk membuat lagu spesial Badut Fino,” Kata Aldi.

Aldi Reihan juga mengapresiasi lagu karya Arie Solois.

“Saya Apresiasi lagu Badut Fino Karya Arie Solois, pertama kali bertemu dengannya dalam sebuah kegiatan sosial, disana kami menyanyikan lagu untuk menghibur anak-anak, hingga terpikir Kolaborasi dengannya untuk membuat lagu spesial Badut Fino,” Kata Aldi.

Aldi Reihan mengungkapkan bahwa, hubungan satu sama lain sebagai koneksi untuk memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat sesuai passionnya.

“Satu simpul yang membuat kami terhubung sama lain adalah Kebaikan berusaha memberikan yang terbaik semampunya untuk bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan passionnya masing-masing,” ungkap Aldi.

Aldi Reihan ungkapkan rasa  terimakasihnya kepada semua elemen yang telah mendukung setiap karya Badut Fino.

“Terima kasih untuk semua partner Kolaborasi yang sudah mendukung Fino badut agar konsisten dalam kegiatan sosial. Semoga Kolaborasi ini terus berlanjut, dan memberikan dampak yang lebih luas,” Tutup Aldi.

Arie Solois selaku pencipta lagu dalam sambutannya menjelaskan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk menghibur anak-anak.

“Fino badut itu datang memberikan bahagia untuk setiap anak yang sedang dilanda duka, saya buat lagu karena badut fino menginspirasi. Dari banyaknya badut-badut di jalan fino memilih jalan lain untuk tidak di jalan,” Kata Arie.

Arie solois juga mengemukakan tujuanya  membuat lagu Fino karena sebagai identitas tersendiri, atau ciri khas.

“Tujuan dibuat lagu ini agar fino mempunyai lagu khas ketika menghibur, agar fino lebih bermanfaat  tidak hanya dengan aksi nya tapi lagu nya juga.
Harapannya jangan lelah meski lelah,” Tutup Arie.

Lagu Badut Fino Hadir di 150 lebih platform musik, dan juga disambut baik serta di apresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya Tiki Serang.

Manajer Marketing and Development Tiki Serang, Rifai mendukung launchingnya fino badut.

“Kami selaku dari perusahaan ekspedisi sangat mendukung fino badut, terutama kegiatan launching lagu ini memberikan dampak positif untuk anak-anak muda di Banten, sehingga termotivasi untuk bisa lebih berkarya lagi,” Kata Rifai.

Rifai juga mengatakan bahwa, Banten merupakan salah satu provinsi di indonesia yang memiliki kesultanan Besar.

“Banten ini punya sejarah yang luar biasa, dimana perdagangan juga diawali di Banten. Dan Banten punya kesultanan yang besar, artinya saya yakin pemuda-pemudi di banten, khususnya di kota serang bisa lebih menunjukan bahwa telah hadir para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan,” tambah Rifai

“Dan kita harus terus melanjutkan perjuangan salah satu cara generasi muda untuk memperjuangkan kemerdekaan saat ini adalah dengan berkarya memberikan dampak positif  untuk masyarakat sekitarnya, salah satunya diwujudkan oleh badut fino, ia bergerak  secara sosial tujuannya untuk menghibur dengan sukarela.” Tambah Rifai.

Rifai juga memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya launching Badut Fino.

“TIKI mempunyai prinsip yang di tanamkan dalam budaya perusahaan yaitu “Berbagi kebahagian adalah kunci kesuksesan”, nah ini yang dilakukan oleh badut fino kepada masyarakat. Kami dari TIKI Serang mengucapkan selamat atas Launchingnya lagu badut fino. Mudah-mudahan semuanya bisa mensupport Fino Badut dan Arie solois dan yang lainnya untuk lebih berkembang dalam berkarya dan mohon doanya agar TIKI dan para penggiat sosial khususnya di provinsi Banten dapat tumbuh dan berkembang lebih baik,” Tutup Rifai.

Kegiatan Launching ini juga didukung oleh berbagai pihak, terdiri dari Tiki Serang, Dongeng Nawasena, The Panas Dalam Serang ReliQ, Sayoornara, Forum Ekonomi Kreatif Kota Serang, dan berbagai komunitas yang tergabung dalam kolaborasi kebaikan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!