KomunitasSerangTerkini

Cetak Anggota yang Berwawasan di Bidang Riset, UKM PRIMA Gelar Kaderisasi

SABBA.ID | Serang – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Riset Mahasiswa (PRIMA) KBM UIN “SMH” Banten laksanakan kegiatan Basic Orientasi Organisasi, Kaderisasi dan Penelitian (Book n Pen) yang bertempat di Gedung KNPI Provinsi Banten pada Selasa (23/3).

Acara yang akan dilaksanakan selama 6 hari ini dibuka oleh Pembina UKM PRIMA As’ari, S.S., M.Si. Dalam kegiatan ini hadir pula perwakilan dari akademik rektorat kampus dan jajaran dewan pembimbing.

Alvin Jaya Saputra selaku ketua umum mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi awal dari berproses di PRIMA.

“Book n Pen adalah agenda wajib organisasi sebagai gerbang awal bergabung dengan UKM PRIMA, serta sebagai bentuk pembentukan jiwa loyalitas terhadap organisasi. Saya harap peserta mengikuti dengan serius dan tetap menjaga kesehatan”. Ujarnya.

Sementara itu, Pembina UKM PRIMA As’ari berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menghasilkan para peneliti muda yang berwawasan dan berintegritas.

“Saya senang dan tertarik pada motto UKM yang berkata “Boleh salah tidak boleh bohong”. Karena pada dasarnya, penelitian itu tidak mempersoalkan prihal benar atau salah, melainkan kejujuran dalam meneliti yang menjadi landasan utama. Saya harap kedepan kita bisa melaksanakan penelitian kolaboratif dengan teman-teman PRIMA”. Tuturnya.

Selain dilaksanakan di KNPI Banten, acara Book n Pen juga bertempat di Pondok Yatim dan Dhuafa Hayussalam, Mancak sebagai lokasi kedua.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!