PeristiwaTerkini

Drone pengintai, ditemukan di perairan laut Indonesia.


SABBA.ID | Singapura – Sebuah Drone pengintai bawah air yang ditemukan jauh di dalam perairan berdaulat Indonesia bulan lalu ditemukan berasal dari Tiongkok, (11/01/2021).

Kelvin Wong penganalisis sistem tak berawak mengatakan, Objek mirip Rudal dengan sayap telah diidentifikasi sebagai pesawat layang bawah air otonom buatan China Haiyi atau sayap laut.(11/01/2021).

“Objek mirip Rudal yang ditemukan diperaian laut indonesia setelah di identifikasi ternyata seperti pesawat bawah air otonom buatan China Haiyi.”kata Wong,(11/01/2021).

Wong juga menambahkan, bahwa pesawat itu adalah pesawat peluncur bawah air identik ketiga yang ditemukan di perairan Indonesia dalam dua tahun terakhir.

“pesawat bawah air yang ditemukan adalah pesawat ketiga yang ditemukan di indonesia dalam dua tahun terakhir.”beber Wong, (11/01/2021).

Tidak diketahui di mana dan mengapa drone itu awalnya digunakan, tetapi lokasi di mana ia ditemukan “terputus dari saluran air internasional dan sangat jauh dari klaim maritim China yang berdekatan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!