KomunitasSerangTerkini

Eman Sulaeman Terpilih jadi Dirut LEMI HMI Cabang Serang di Muslem Pertama LEMI

SABBA.ID | Serang – Eman Sulaeman terpilih melalui musyawarah mufakat sebagai Formateur atau Direktur Utama Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) dalam Musyawarah Lembaga (Muslem) Ke I yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam (GSMI) Cabang Serang. Sabtu, (4/9).

“Alhamdulillah Muslem sudah usai, semoga dengan hadirnya LEMI HMI di Cabang Serang mampu berkontribusi dalam pembangunan daerah serta menciptakan kader yang unggul di Bidang Ekonomi,” ujarnya

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Serang Faisal Dudayef Payumi Padma dalam sambutannya berharap LEMI HMI Cabang Serang, mampu beradaptasi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, sehingga mampu berkontribusi dalam peningkatan kualitas para kader HMI di Bidang Ekonomi.

“LEMI HMI diharapkan mampu memberikan pertumbuhan ekonomi mikro terutama pada dalam upaya menumbuhkan jiwa enterpreneur muda mengembangkan perekonomian secara Lokal maupun Nasional,” tuturnya

Masih Faisal, dirinya juga berharap LEMI di bawah kepemimpinan Eman Sulaeman mampu menjadi mitra strategis atau mitra kritis dalam setiap kebijakan pemerintah daerah serta mampu menjadi wadah pembinaan kader HMI Cabang Serang di Bidang Ekonomi.

“Yang paling terpenting LEMI HMI mampu menjadi mitra strategis dan mitra kritis bagi pemerintah daerah serta menjadi wadah pembinaan kader HMI Cabang Serang di Bidang Ekonomi,” Harapnya

Perlu diketahui LEMI HMI merupakan salah satu lembaga kekaryaan HMI bersifat lembaga semi otonom. Dan dibentuk untuk menyalurkan kemampuan ilmu dan profesi anggota HMI di bidang Ekonomi.

LEMI HMI juga, didirikan pada tanggal 14 September 1963 pada Kongres ke-7 HMI di Jakarta dan berkedudukan di tempat kedudukan HMI.

Adapun perannya sebagai pembina Anggota HMI yang memiliki profesionalisme keilmuan di
bidang Ekonomi dan memiliki kontribusi bagi peningkatan derajat Ekonomi masyarakat. (Rls/*)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!