KomunitasSerangTerkini

Faidurizzal Ketum Gamsut Untirta, Sang Finalis Kang Nong Kabupaten Serang

SABBA.ID – Serang, Putra Daerah Serang Utara asal Desa Pulokencana Kecamatan Pontang yang juga Ketua umun Gamsut Komisariat Untirta, Faidurrizal menjadi finalis Kang Nong Kabupaten Serang Tahun 2022. Audisi pada Event tersebut dilaksanakan pada 18 sampai 20 Februari 2022 di Kantor Radar Banten.

Menurut Faidurrizal, event tersebut dijadikan sebagai momentum untuk apresiasi diri karena ajang ini menghasilkan sebuah kebanggaan dan prestasi serta untuk mengembangkan minat dan bakatnya di bidang Pariwisata. Selain itu ingin menjadi city representatif terhadap tanah kelahiran.

“bukan hanya kebanggan, teman dan pengalaman, ilmu yang saya dapat akan saya dedikasikan untuk daerah saya tercinta di tanah serang utara khususnya pontang,” kata izal, Senin (28/2).

Faidurrizal merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu pemerintahan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Dia berharap, bisa menjadi city representatif dan pelopor untuk pemuda agar menyadari potensi yang dimiliki di Daerahnya.

“Semoga segala ilmu, pengalaman serta Networking yang saya bangun akan berguna di wilayah kecamatan pontang, karena prinsip saya jangan merasa bangga menjadi orang ternama tetapi banggalah menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama,” ucapnya.

Sementara Ketua umum Pusat Gerakan Mahasiswa Serang Utara, Saefullah menyampaikan rasa bangga nya kepada Faidurizal.

“Berita membanggakan datang dari Ketua Umum Gamsut Komisariat Untirta bernama Faidurizal yang menjadi finalis Kang/Nong Kab. Serang. Saya Bangga dan meyakini Faidurizal mampu memimpin dan menjadi inspirasi bagi pemuda di Kab. Serang dan bisa mengembangkan eksistensi di bidang pariwisata,” tutur Saefullah

Ia pun mengajak untuk berjamaah mendukung Faidurizal.

“Ayo dukung teman kita, putra daerah yang membanggakan dalam rangkaian pemilihan Kang Nong Kab. Serang dengan cara: cari instagram @kangnongkabserang like,share,komen foto dengan nomor urut 03 Atas Nama Faidurrizal,” lanjutnya

Diketahui, Pemilihan Kang Nong Kab. serang digelar oleh DISPORAPAR Kab. Serang yang diikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di kab.serang. dengan rangkaian kegiatan mulai dari Audisi, Karantina dan Grandfinal yang akan di gelar pada 12 Maret 2022.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!