PandeglangPendidikanTerkini

KKN T 26 LLDIKTI Gelar Seminar Hukum Lingkungan Dan Kesehatan Gizi

Pandeglang – Sekumpulan Mahasiswa dari berbagai Kampus berbeda yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kelompok 26 LLDIKTI Desa Mahendra Menggelar kegiatan seminar Hukum dan kesehatan yang di gelar di aula kantor Desa Mahendra Kecamatan Cibaliung, pada Rabu (10/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Supriadi S.Sos Selaku Sekdes Desa Mahendra, Drs. Abdul Rauf Chaerudin, M.M. selaku Dewan Pembimbing Lapangan KKN T 26 LLDIKTI Desa Mahendra, Prof. Drs. M. Suparmoko. M.A, Ph.D Selaku Direktur Pasca Sekaligus Guru besar Universitas Bina Bangsa, Prof. Dr. Meilinah H, M.Kes selaku Guru Besar Bidang Ilmu Gizi Universitas Kristen Maranatha Bandung, dan tim pelaksana serta berbagai elemen masyarakat Desa mahendra.

Dalam kegiatan ini masyarakat Desa mahendra menyambut senang dan bahagia dilihat dari antusias para orangtua, pemuda, dan tokoh masyarakat yang menyambut hangat kegiatan ini hingga akhir acara.

Supriadi S. Sos selaku sekertaris Desa mahendra sangat mengapresasi acara seminar tersebut yang di selenggarakan di Desanya.

“kegiatan seminar ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa mahendra perihal tentang kesehatan gizi dan kesadaran hukum lingkungan, kami selaku aparatur desa banyak berterimakasih kepada rekan rekan KKN T 26 LLDIKTI atas terselanggaranya Kegiatan seminar ini,” Ujar Supriadi.

selain itu Drs, Abdul Rauf Chaerudin, M.M selaku Dewan Pembimbing Lapangan KKN T 26 LLDIKTI Desa Mahendra mengapresiasi kepada anak asuhnya yang telah berjibaku mensuskseskan acara.

“saya ucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah terlibat mengelenggarakan acara, terutama mahasiswa bimbingan saya yakni KKN T Kelompok 26 yang dari awal telah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara, semoga acara seminar tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kesadaran akan betapa pntingya menjaga kesehatan gizi bagi tubuh, serta mengetahui fungsi dari hukum alam itu sendiri,” tutup Drs, Abdul Rauf Chaerudin, M.M

KKN Tematik merupakan kegiatan akademik yang mempunyai kepastian tema dan program pada suatu kondisi mitra kegiatan yang diselaraskan pelaksanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan sumber pendanaan internal maupun eksternal UB.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!