KomunitasPandeglangTerkini

GP Ansor Pandeglang Gelar Peringatan Hari Lahir Ansor yang ke 87

SABBA.ID | Pandeglang – Dalam Rangka Harlah Gerakan Pemuda Ansor jajaran Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Ansor Kabupaten Pandeglang gelar Harlah (Hari Lahir) yang ke 87 Gerakan Pemuda Ansor.

Kegiatan Harlah GP Ansor Ke 87 ini dihadiri pengurus Wilayah diantaranya Olih Kun Sholihuddin Chud, dan Eful Saefullah Said, Muhlas Halim, Cecep Bahrul Matori yang notabane mantan ketua GP Ansor Pandeglang serta Mantan ketua Wiliyah Pertama provinsi Banten sekaligus Majelis Pembina Cabang Ansor Pandeglang Sahabat Ahmad Hudori Aminudin di Ponpes Huffadz Manba”ul Qur’an. Senin (4/5).

Sahabat Ahmad Hudori Aminudin melalui wawancaranya mengatakan merasa bangga dengan Ansor Banser sekarang, pasalnya menurutnya Gerakan Pemuda Ansor saat ini sangat baik dalam dalam segi pergerakan dan kaderisasi.

“Saya saat ini bangga dengan pesatnya perkembangan pergerakan dan kaderisasi Ansor Pandeglang sekarang”. Ucapnya.

A Hudori Aminudin juga mengingatkan kepada seluruh Kadernya agar memperkuat pengurus hingga tingkat paling bawah.

“Saya berharap seluruh kader memperkuat pengurus hingga tingkat paling bawah, agar target kedepan GP Ansor di Pandeglang dapat menjadi organisasi yang selalu eksis dalam pergerakan” Tambahnya.

Ditempat terpisah Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Pandeglang Lukamanul Hakim, SE, S.IP dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan Harlah tersebut dalam rangka Memperingati hari jadi Ansor yang ke 87 yang bertepat pada tagl 24 April kemarin.

“Rangkaian kegiatan hari lahir GP Ansor kegiatan awal Harlah Pergerakan Pemuda Ansor, awal itu digelar di PAC Ansor cibaliung pada acara kedua Harlah Ansor. Digelar di Ponpes Darul Muqimin dan saat ini adalah puncak harlah Ansor yang ke 87 ini bertempat di ponpes Huffadz Manba’ul Qur’an Sukahati labuan, dan Alhamdulillah pada puncak harlah Ansor 87 ini telah dihadiri para mantan Ketua Ansor dan mantan Ketua Cabang GP Ansor provinsi Banten yang pertama Kiayi H Hudori Aminudin.” Jelasnya.

Lanjut Lukmanul Hakim “Demikian ini adalah rangkaian-rangkain untuk memeriahkan harlah Gerakan pemuda Ansor, dan kemudian tidak hanya itu untuk memeriahkan Harlah GP Ansor dilapangan juga para pengurus PAC yang telah membagikan takjil gratis yang dilaksanakan oleh semua sahabat-sahabat PAC Ansor yang ada didalam lingkungan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Pandeglang” tutupnya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!