KomunitasSerangTerkini

Himakom Universitas Bina Bangsa Gelar Dies Natalis ke-2

SABBA.ID | Serang – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-2, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Bina Bangsa melaksanakan kegiatan Semarak Dies Natalis. Puncak acara ini dilaksanakan di SMKN 2 Kota Serang pada Minggu (28/3).

Tema kegiatan Dies Natalis kali ini yaitu “Satu Padu dalam Sinergi, Membangun Memori, Ciptakan Langkah Tanpa Henti”. Acara ini juga dimeriahkan dengan diselenggarakannya beberapa perlombaan serta kegiatan seminar di hari terakhir kegiatan.

Saiful Angga selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa dies natalis ini merupakan sebuah program kerja kami yang paling ditunggu. Ia juga menerangkan beberapa mata lomba yang dipertandingkan.

“Karena masih di situasi pandemi, kita tidak luput dari protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Adapun kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan seperti seminar, dan berbagai perlombaan yaitu lomba puisi, game online dan desain poster kita membatasi jumlah peserta yang membeludak agar tidak terjadi kerumunan massa”, ujarnya.

Ketua Himpunan Faisal Ahmad menceritakan tentang bagaimana perjalanan Himakom sampai pada hari ini. Ia juga berharap kepada mahasiswa Ilmu Komputer agar tetap bersemangat dan memiliki energi untuk terus berkembang dan berprestasi.

“Alhamdulillah acara kami dapat berjalan dengan baik, karena dukungan banyak pihak. Kami berharap acara ini dapat menjadikan kami lebih erat, kompak dan selalu terjaga silaturahminya. Dan semoga kedepannya Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer dapat menjadi himpunan yang makin jaya, makin sukses, dan himpunan yang lebih dan lebih baik lagi”, tuturnya.

Rangkain kegiatan yang dilaksanakan dalam perayaan Dies Natalis ke-2 Himakom ini dilaksanakan selama 4 hari, yakni dimulai pada Kamis hingga Minggu. Semua final perlombaan dan kegiatan seminar digelar pada puncak acara di hari terakhir.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!