KomunitasSerangTerkini

HIMAWAR Ajukan Program Perihal Pengembangan Masyarakat Waringinkurung.

SABBA.ID | Serang – Senin (10/5). bertepatan di kantor kecamatan waringinkurung HIMAWAR mendatangi PLT Camat baru kecamatan waringinkurung.

Pada kesempatan itu Naufal Rohman selaku ketua Formatur HIMAWAR periode 2021-2022 memberikan pernyataan bahwa adanya HIMAWAR ini adalah salah satu pendorong dan penggerak perubahan.

“Karena HIMAWAR adalah organisasi primordial kecamatan, tentu sebagai putra daerah waringinkurung pengurus dan anggota HIMAWAR menginginkan setiap elemen baik pemerintah maupun masyarakat dan mahasiswa mampu bersinergis untuk menyelesaikan persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.” Ujarnya

Naufal Rohman lebih lanjut mengatakan “HIMAWAR insya Allah kedepan akan membawa gerakan-gerakan masif di antaranya dengan adanya beberapa program terkait dengan 3 sektoral, yaitu (Pendidikan, Ekonomi dan Sosial). Dengan adanya program tersebut diharapkan mampu memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat waringinkurung.” harapnya.

Sementara Ikhwan selaku PLT Camat baru kecamatan waringinkurung mengatakan bahwa adanya HIMAWAR ini bisa mendorong dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Waringinkurung lebih maju.

“Dengan adanya program program HIMAWAR, kami selaku pemerintah kecamatan mensupport dan siap bersinergis untuk menyelesaikan beberapa persoalan yang perlu di selesaikan Ujarnya.” ujar PLT Camat Waringinkurung.

Lebih lanjut ia mengatakan harapan besar kepada HIMAWAR agar bisa lebih bergairah lagi dalam menjalankan kepengurusannya dan mau bergerak bersama untuk kemajuan HIMAWAR khususnya dan masyarakat Waringinkurung pada umumnya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!