KomunitasSerangTerkini

Himawar Periode 2022-2023 Resmi di Lantik

Serang – Himpunan Mahasiswa Waringinkurung melaksanakan pelantikan pengurus Periode 2022-2023 bertempat di kecamatan Waringinkurung. Sabtu, 28 Mei 2022

Pada kegiatan ini di hadiri oleh, Camat Waringinkurung (Ibu. Warnerry Poetry), Anggota DPRD Kab. serang ( Ibu Julmihayati ), Anggota DPRD Prov. Banten ( Bapak. H. Umar bin Barmawi ), Ketua APDESI kec. Waringinkurung ( Bapak. Halusi), Para Pendiri dan Senior-senior Himawar, serta di hadiri juga oleh OPD, OKP yang ada diWaringinkurung dan lintas organisasi.

Dengan kepengurusan baru ini ingin mewujudkan Himawar Kreatif, Inovatif, dan Produktif guna menciptakan Waringinkurung yang berdaya.

Paedullah sebagai Ketua Umum Himawar menyampaikan pada sambutannya “Himawar akan lebih bersinergi lagi untuk kedepan, mengharapkan kepada pemerintah kecamatan dan Kepala desa yang ada Waringinkurung untuk bisa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik kepada Himawar untuk menciptakan Waringinkurung yang berdaya. Dan pada sambutannya juga menyampaikan bahwa Himawar siap untuk menjadi garda terdepan untuk pembangunan Waringinkurung.”

Naufal Rohman selaku Demisioner periode 2021-2022 menyampaikan pada sambutannya ” Bahwa Himawar sudah banyak perjalanan dan pengorbanan yang singkat namun banyak kenangan dan perjuangan yang begitu panjang dirasakan, harapan kedepan Himawar bisa lebih baik, dan bisa memberikan perubahan untuk Waringinkurung.

Nidi Tarmidzi selaku Senior sekaligus Ketua Umum pertama Himawar menyampaikan pada sambutannya ” Sudah tidak terasa Himawar sekarang sudah 13 tahun Berjalan dan banyak perubahan yang dirasakan, tentunya hal ini harus tetap diabadikan. Dan jadikanlah Himawar yang memberikan manfaat untuk orang lain dan memberikan perubahan untuk Waringinkurung.

Bapak. Halusi selaku ketua APDESI kec. Waringinkurung menyampaikan pada sambutannya ” Saya selaku perwakilan dari kepala desa se kecamatan Waringinkurung sangat bangga atas perjalanan dan kontribusi yang sudah diberikan. Dan selama ini Himawar sudah sangat baik dalam komunikasi dan koordinasi tentu hal ini harus ditetap dipertahankan. Beliau mengharapkan untuk menjadi Mahasiswa yang berkualitas untuk memajukan Waringinkurung.

Ibu Warnerry Poetry selaku camat Waringinkurung menyampaikan “Saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Waringinkurung, Selama saya disini Himawar sudah komunikasi dengan baik dalam persoalan² yang ada di Waringinkurung. Sebagai Mahasiswa yang memiliki identitas agen of change Himawar harus benar benar memberikan Perubahan untuk Waringinkurung.

Ibu Julmihayati selaku DPRD Kab. Serang menyampaikan pada sambutannya ” Yang saya rasakan Himawar sudah cukup baik dalam berkomunikasi untuk memberikan kontribusi demi Waringinkurung. Saya harap Himawar kedepan lebih maju lagi dan terus memberikan kemanfaatan untuk masyarakat.”

Bapak. H. Umar Bin Barmawi selaku Anggota DPRD Prov. Banten menyampaikan pada sambutannya “Selamat kepada kepengurusan Himawar Periode 2022-2023 yang Baru saja dilantik, Semoga kedepannya Himawar lebih intens lagi dalam pergerakannya dan mampu memberikan yang terbaik untuk Waringinkurung. Dan Waringinkurung sekarang sudah memiliki dewan maka Himawar harus mengawal dan membantu program-program yang ada.

Pada pelantikan ini Himawar mengambil tema yaitu ” Dengan kepengurusan baru menjadikan Himawar kreatif, Inovatif, dan Produktif guna menciptakan Waringinkurung yang berdaya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!