KomunitasSerangTerkini

Ikatan Pelajar Muhamadiyah Serang, Selenggarakan Milad ke 61

Serang – Ikatan Pelajar Muhamadiyah Kota Serang selenggarakan Dialog dalam rangka semarak Milad (IPM) yang ke 61, dengan tema “sukses milad IPM ke-61 untuk gerakan pelajar transformasi”, pada Jum’at (29/7).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di perguruan muhamadiyah Kota Serang, yang turut dihadiri oleh Walikota Serang yang diwakili oleh ASDA 1 (Drs. Subagio), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Serang yang diwakili, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banten.

Dalam acara DIALOG Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ke-61 Hafidzullah Amin selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Serang mengucapkan Selamat Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke 61 dan berharap dengan adanya acara milad tersebut bisa menguatkan tali silaturahmi para sesama alumnus.

“saya ucapkan Selamat Milad Bagi Ikatan Pelajar Muhamadiyah Kota Serang, semoga dengan adanya milad yang ke 61 ini bisa mempererat tali silaturahmi alumni Dan berharap IPM kedepanya bisa mencetak alumni yang kreatif dalam berdakwah,” tutur Hafidzullah Amin.

Hafidzullah Amin juga mengemukakan tujuan IPM didirikan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mendakwahi para pelajar agar berahlak mulia.

“jika ingin adanya perubahan yang dimana di zaman sekarang harus kreatif dalam berdakwah diseluruh penjuru Indonesia khususnya di Kota Serang, Karena salah satu tujuan IPM ini agar dapat mendakwahi pelajar-pelajar untuk dapat berakhlak mulia, dan terampil dalam rangka menjunjung tinggi nilai ajaran islam yang sebenar-benarnya,” tambah Hafidzullah amin.

Asisten Daerah Drs. Subagio, mewakili Walikota Serang Mengucapkan Selamat Milad IPM dan berharap dengan adanya IPM Kota Serang dapat lebih berkembang dengan baik.

“sebelumnya saya ucapkan selamat milad untuk IPM, semoga kedepanya IPM bisa menjadi contoh bagi seluruh rakyat Indonesia khusus nya pelajar, agar dapat berfikiran positif, inovatif, dan kreatif untuk ikut membangun berkontribusi langsung membangun daerah lewat Sumber Daya manusianya yang unggul,” ucap DRS. Subagyo.

jumlah peserta yang mengikuti acara milad Ikatan Pejalar Muhamadiyah diperkirakan sebanyak 87 orang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!