KomunitasSerangTerkini

Isra’ Mi’raj dan Santunan Anak Yatim di Desa Panyirapan Baros Berjalan Sukses, 3 Komunitas Ikut Berpartisipasi

SABBA.ID | Senin, (28/02/22). Bertempat di Kp. Cikarang, Desa. Panyirapan, Kec. Baros, Kabupaten Serang telah terselenggara Peringatan Isra’ Mi’raj dan Santunan Anak Yatim bersama Sanggar Baros Yatim Mandiri Banten.

Kegiatan ini dihadiri 40 anak-anak diantaranya 20 anak yatim dan 20 anak-anak duafa serta dari BCB UIN SMH Banten dan Pengurus Sanggar Baros dari Yatim Mandiri Banten.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menebar manfaat serta keceriaan dan kebahagian untuk anak-anak dari Sanggar Baros Yatim Mandiri Banten” Ucap Ahmad Andri, anggota BCB dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut.

Selain santunan dan peringatan Isro’ Mi’raj, kegiatan yang dilakukan tanggal 27 Rajab tersebut juga diisi dengan lomba-lomba Islami untuk memperingati hari bersejarah agama Islam.

“Kegiatan ini akan diawali dengan story telling, perlombaan, santunan dan berbagi bingkisan untuk anak yatim dan anak sanggar pintar Yatim Mandiri banten.” Kata Mesa, pengurus Sanggar pintar Yatim Mandiri Banten.

“Sudah jamannya berkolaborasi, saya senang BCB UIN Banten dapat melakukan kegiatan bersama dengan Yatim Mandiri. Semoga ini bukan agenda terakhir, namun masih banyak agenda lain yang bisa dilakukan dengan bersama-sama” Ucap kak Deni selaku tim program Yatim Mandiri Banten.

Edukasi serta santunan anak yatim diharapkan menjadi amal jariyah Penerima Manfaat Beasiswa Baznas. Hal ini disampaikan langsung oleh Kordinator BCB UIN SMH Banten, Yayang Hardiansyah, “Sudah menjadi niat awal kami untuk menjadi manusia yang dapat memberikan manfaat untuk sesama, oleh karenanya setiap pencairan kami selalu menyisihkan sebagian harta untuk disalurkan kepada anak-anak yatim dan kegiatan edukasi lainnya”

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!