KomunitasSerangTerkini

Isu Dualisme Kepengurusan Menguat, PPM Banten Kunjungi LVRI Banten

SABBA.ID | Serang – Senin, (8/3). Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Banten melakukan kunjungan ke Markas Legion Veteran Republik Indonesia (LVRI) Banten. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar keduanya.

Selain itu, pertemuan ini dimaksudkan untuk memperjelas kepengurusan di tubuh PPM Banten yang diduga tengah mengalami dualisme.

Ketua Umum PPM Banten H. Wawan RF Rahmatuelloh mengungkapkan bahwa kunjungan ini menjadi sebuah momen bagi Pemuda Panca Marga dan Legion Veteran Republik Indonesia yang pada dasarnya adalah “anak dan bapak” untuk saling bersinergi dalam menegakan kebenaran.

“Tujuan kita datang kesini adalah untuk silaturahmi, karena LVRI ini adalah kakak kita di ranah organisasi. Kami telah bersepakat untuk satu suara dalam menanggapi isu miring tersebut. Karena pada dasarnya kami merasa tidak pernah ada masalah kubu manapun” Pungkasnya.

Beliau menginginkan dan mengajak seluruh bagian dari PPM baik di tingkat daerah, cabang, hingga ranting untuk bersama-sama dan bersatu dalam menanggapi berbagai tudingan miring.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran kepengurusan dari daerah hingga ranting untuk bersama menjaga dan mengawal amanat yang sudah diembankan kepada saya. Kita rangkul semuanya untuk berjuang dan berjalan bersama guna PPM yang lebih baik, Juga agar para kepala daerah baik bupati maupun walikota agar tidak mengeluarkan batuan proposal apapun yang mengatasnamakan PPM selain dibawah kepengurusan saya.”

H. Mulyadi selaku Ketua LVRI Banten menyambut baik kedatangan dari Pengurus PPM Banten. Beliau berharap agar kisruh yang terjadi dapat segera selesai dan PPM dapat kembali bersatu.

“Saya senang atas kedatangan teman-teman dari PPM Banten. Saya sudah menunggu momen ini. Ini menjadi tanggung jawab besar dan akan saya tindak lanjuti agar PPM bisa bersatu kembali. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!